Sukses

Beauty

Cantiknya Laudya Cynthia Bella dengan Makeup Flawless

Fimela.com, Jakarta Setelah hubungannya yang terdahulu kandas, kini Laudya Cynthia Bella kembali menemukan tambatan hatinya. Beberapa hari lalu, perempuan yang akrab disapa Bella ini mengadakan pengajian sebelum hari pernikahannya. Pada hari itu, Bella terlihat cantik dengan balutan baju serba ungu muda.

Selain baju yang dikenakan Bella terlihat cantik, namun makeup Bella saat itu pun juga nggak kalah cantik dan menariknya. Tidak perlu banyak polesan makeup, Bella terlihat cantik dengan makeup flawless-nya. Makeup sederhana yang ditampilkan Bella pun sudah bisa membuatnya terlihat memesona.

Memang dasarnya sudah cantik dan ditambah makeup flawless-nya tambah membuat Bella menjadi lebih menarik saat acara pengajian di rumahnya. Kira-kira kamu sudah pada lihat belum makeup flawless ala Laudya Cynthia Bella? Kalau belum, yuk lihat fotonya dalam sederet potret berikut.

Bagaimana? Cantik kan makeup Bella walau sederhana? Yang setuju Bella cantik siapa nih? Pasti hampir semua yang membaca akan bilang cantik ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading