Sukses

Beauty

Ternyata Makeup Ini yang Diidamkan Setiap Perempuan

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti memiliki makeup favoritnya, apalagi makeup juga termasuk sebagai penunjang kecantikan. Jadi siapa sih yang rela meinggalkan makeup seharian? Selain itu, makeup juga bisa membuat Anda tampil lebih percaya diri lho.

Berbicara tentang makeup, ternyata para perempuan ini memiliki kriteria makeup yang mereka idam-idamkan sendiri, makeup yang bisa diaplikasinya kapan saja dan tetap terlihat simpel di wajah. 

Setelah melakukan survey kepada anak-anak kuliahan mengenai makeup apa saja yang menjadi pilihan dan diidam-idamkan setiap perempuan, makeup yang dipilih ialah makeup natural. Menurut para mahasiswi tersebut yang semuanya perempuan menganggap, makeup natural bisa membuat wajah lebih awet muda, lebih fresh, dan enak dilihat.

Seperti pendapat dari salah satu mahasiswa Universitas Persada Indonesia YAI, Elviana Roza (21 tahun),

"Aku suka makeup natural, makeup ini membuat muka aku jadi glowing".

Makeup yang diidamkan setiap perempuan. (Sumber foto: Pexels.com)

Satu lagi dari mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta, Wardatul Hasanah (17 tahun),

"Suka banget sama make up natural karena bisa tetap terlihat muda".

Dari pada makeup yang terlihat berlebihan dan menor akan membuat tampilan wajah menjadi lebih dewasa dan lagi pula tidak semua orang pantas memakai makeup menor seperti itu. Makeup yang baik yaitu makeup yang bisa menjadikan wajah Anda cantik, tapi tetap terlihat natural dan kecantikan wajah aslimu tetap terlihat tanpa merubahnya sedikit pun.

Iustrasi makeup. (Sumber foto: Pexels.com)

Nah, Anda semua setuju nggak sih kalau makeup natural atau yang biasa disebut makeup no makeup ini menjadi makeup yang diidam-idamkan setiap perempuan? Atau jangan-jangan Anda semua juga sudah sering mengaplikasikan makeup natural ini untuk sehari-hari?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading