Sukses

Beauty

Produk Makeup Ini Hadirkan Transformasi untuk Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebagian perempuan pasti belum banyak yang tahu mengenai produk makeup terbaru saat ini. Suatu produk kecantikan yang diciptakan oleh seorang perempuan Perancis bernama Simone Tata pada tahun 1952 yang terinspirasi oleh Opera di Paris. Selama 65 tahun produk ini mempunyai misi untuk membuat perempuan tampil lebih percaya diri dan dapat mengekspresikan diri dengan kecantikannya. 

Dengan itu, Unilever secara resmi meluncurkan Lakmé Absolute Reinvent, brand makeup propessional dan berstandar nternasional yang memberikan transformasi instan yang glamorous untuk perempuan Indonesia.

Adina Tontey, General Manager Lakmé Indonesia mengatakan, "Lakmé Absolute Reinvent hadir di Indonesia untuk memberikan transformasi instan yang glamor bagi pemakainya, menjadikan mereka sebagai trendsetter yang memikat setiap saat. Bagi setiap perempuan every day is a stage dan Lakmé Absolute Reinvent adalah senjata untuk menampilkan sisi terbaik dari kecantikannya."

Peluncuran Lakmé Absolute Reinvent. (Sumber foto: Ega.Maharni/Bintang.com

Di peluncurannya kali ini, Lakmé Absolute Reinvent berkolaborasi dengan Mario Dedivanovic yang dikenal sebagai King of Contouring dan seorang makeup artis paling ternama di Hollywood.

Seain Brand Ambassador yang menarik, ada kejutan menarik dari salah satu penyanyi multitalenta

Dengan menggunakan produk-produk Lakmé Absolute Reinvent favoritnya, Mario pun berhasil menciptakan makeup yang glamor dan menawan untuk Lakmé Absolute Reinvent Brand Ambassador, Megan Fox.

Syahrini dengan Mario, Celebrity Makeup Artist. (Sumber foto: Ega Maharni/Bintang.com).

Acara peluncuran Lakmé Absolute Reinvent  di Grand Indonesia yang menarik ini juga semakin meriah dengan kehadiran penyanyi dan selebritu mulitalenta, Syahrini, yang dikenal selalu tampil percaya diri dalam mengeskpresikan diri, glamor, dan tidak pernah takut untuk tampil beda.

"Saya senang dan bangga bisa bekerja sama dengan Lakmé dan Mario Dedivanovic. Makeup Lakmé yang pigmented dan mudah digunakan bisa menjadi sahabat keseharian saya sebagai entertainer untuk tampil cantik dan glamorous setiap saat," ungkap Syahrini.

;
Loading