Sukses

Beauty

Trends: Secantik Senja dengan Sentuhan Sunset Look

Fimela.com, Jakarta Bayaknya look yang disajikan dalam makeup, merupakan suatu keindahan dalam memoleskan makeup pada waja. Mulai dari memoleskan warna makeup yang kalem, ataupun memoleskan warna-warna makeup yang lebih berani.

Kalau biasanya Anda memilih makeup dengan sentuhan yang simpel dan nggak suka memilih warna yang terlalu berani, biasanya Anda memilih warna-warna pastel atau nude ketika makeup.

Tetapi ada satu look yang sepertinya wajib Anda coba nih, Gengs.. Yup! Sunset look. Apa sih sunset look? Itu merupakan polesan makeup dengan warna orang dan kuning yang mendominasi keopak mata Anda. Warna-warna yang sedikit berani namun tetap soft memberikan sentuhan teduh pada wajah.

Pilihan makeup dengan tema sunset look ini cocok banget buat Anda yang suka bermain-main dengan warna yang cerah. Sama seperti senja, adanya sunset yang memancarkan warna teduhnya yang bisa membuat diri tenang, sama halnya dengan makeup ini yang cocok banget Anda pakai apalagi untuk pergi ke pantai.

Sunset look yang memukau

Biar anda semakin tahu bagaimana sih gradasi warna sunset look yang bisa Anda terapkan dalam pemilihan makeup Untuk tahu lebih lanjut, Anda bisa melihat sederet potretnya di bawah ini. Ingat, warna orange, coklat, merah dan kuning merupakan pilihan warna cocok lho ya!

 

A post shared by LinReve 💋 (@linreve_makeup) on

Anda semua cukup percaya diri nggak dengan sentuhan makeup sunset look? Bila Anda merasa tergoda untuk membuatnya, sederet foto barusan bisa menjadikan inspirasi makeup Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading