Sukses

Beauty

5 Masker Alami yang Bisa Bikin Wajah Glowing, Nggak Perlu Makeup

Fimela.com, Jakarta Merawat kulit wajah memang menjadi kewajiban setiap orang, apalagi perempuan. Kegiatan perawatan untuk wajah bisa dikhususkan hanya untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, sehat dan terawat. apalagi zaman sekarang semakin banyak treatment perawatan wajah yang dilakukan dengan berbagai macam cara.

Berbicara mengenai perawatan wajah, selain merawat wajah dengan melakukan treatment di salon kecantikan atau dokter khusus, nyatanya Anda pun bisa merawat wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Tentunya bahan alami juga sangat aman digunakan.

Selain aman, bahan alami juga tidak kalah dengan perawatan di dokter, bahan alami yang juga banyak mengadung berbagai macam vitamin dan khasiat lainnya ini pun sangat layak untuk diterapkan sebagai media treatment kecantikan Anda.

Adapun bahan-bahan alami tersebut yang bisa Anda gunakan, khususnya untuk membuat wajah Anda glowing, berbagai macam masker ini lah yang bisa Anda coba. Selain aman, bahan alami ini pun juga mudah didapat. Berikut lima diantaranya. 

Masker pisang

Masker pisang. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Masker alpukat

Masker alpukat. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Masker lemon

Lemon. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Masker kiwi

Masker kiwi. (Foto: Daniel Kampua/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Masker kopi

Masker kopi. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Semoga lima macam masker dari bahan alami ini bisa membantu memebuat wajah Anda menjadi lebih sehat, cantik, dan gloeing juga pastinya. Selamat mencobanya di rumah..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading