Sukses

Beauty

Kudu Wajib Coba, Ini 8 Keunggulan Soothing Gel Aloe Vera

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang, sudah banyak banget nih produk-produk kecantikan yang miliki khasiat bagus, terutama untuk kulit wajah. Mulai dari produk lokal, sampai produk import pun miliki keunggulannya sendiri.

Berbicara tentang produk kecantikan yang miliki khasiat bagus, ada yang sedang happening banget nih dikalangan para perempuan dan banyak juga beauty blogger yang sudah review produk satu ini. Dengan kandungan bahan alami, produk ini sangat banyak miliki manfaat yang bagus.

Adalah Shoothing Gel Aloe Vera dari Nature Republic, produk kecantikan dengan kandungan 92% pure aloe vera ini super banyak miliki manfaat lho. Teksturnya yang berbentuk gel dan bening ini bisa Anda aplikasikan untuk apa saja.

Lidah buaya. (sumber foto: Boldsky.com)

Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki Anda bisa gunakan shooting gel ini sebagai perawatan kecantikan Anda kapan saja dan dimana saja. Buat yang belum tahu apa saja manfaat dan khasiat dari produk ini? Baca di halaman selanjutnya ya.

Keunggulan Shoothing Gel Aloe Vera dari Nature Republic.

1. Bisa dijadikan sebagai base makeup

Bukan hanya primer, nyatanya produk ini bisa Anda jadikan sebagai base makeup, sebab teksturnya yang cepat meresap ke kulit ini membuat makeup awet seharian.

2. Untuk masker wajah

Selain bahan-bahan alami, shoothing gel juga bagus dijadikan sebagai masker wajah. Teksturnya yang ringat bisa membuat kulit wajah menjadi lembab dan kenyal.

3. Mengeringkan jerawat

Ketika Anda miliki jerawat, nggak salah lagi produk ini bisa diandalkan sebagai pengering jerawat. Dengan rutin memakainya, kurang lebih 3 hari jerawat sudah bisa kering, mantap ya!

4. Sebagai masker rambut

Karena aloe vera terkenal sebagai bahan alami penyubur rambut, produk ini pun juga bisa dijadikan masker rambut. Sebelum keramas, Anda bisa memakai ini selama 15 menit.

Untuk mencerahkan wajah hingga atasi mata bengkak

5. Untuk mata bengkak

Mata bengkak memang membuat penampilan kurang menarik. Untuk meredakan mata bengkak, memakai shooting gel ini merupakan pilihan tepat.

6. Untuk perawatan kuku

Yang miliki kuti kula atau kuku yang tidak sehat, jangan khawatir, produk ini bisa digunakan sebagai nail care yang aman dan praktis untuk Anda.

7. Sebagai pelembab wajah dan bibir

Untuk yang miliki wajah dan bibir kering, Anda bisa atasi dengan memakai gel aloe vera ini. Saat Anda rutin memakainya, dijamin wajah dan bibir bisa lembab daam sekejap.

8. Mencerahkan wajah

Dengan gel ini wajah Anda juga bisa menjadi cerah, jika Anda rutin memakainya setiap malam sebelum tidur, Anda bisa lihat perubahan kulit wajah yang semakin cerah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading