Sukses

Beauty

7 MUA yang Wajib Anda Kepoin, Dijamin Langsung Minta Didandanin

Fimela.com, Jakarta Di era millenials ini, tentunya sudah banyak macam gaya makeup yang menjadi andalan banyak perempuan. Mulai dari makeup natural, hingga sentuhan makeup yang bisa bikin wajah telijat lebih eksotis. Ada beberapa dari mereka yang bisa menghasilkan makeup dengan baik, ada juga yang belum. Namun buat Anda yang belum bisa membuat makeup dengan sempurna, Anda bisa meminta bantuan sang Makeup Artist (MUA) untuk mendandani.

Semakin banyak MUA yang ada sekarang, semakin sulit juga untuk menentukan pilihan yang tepat, sebab dari semua MUA, memiliki ciri khas makeup yang membuat siapapun yang mereka dandani terlihat berbeda, belum lagi gaya makeup yang mereka buat yang juga berbeda dari yang lain.

Ketika Anda ingin mengadakan hari-hari spesial, tentunya Anda pun membutuhkan sang MUA untuk memoles wajah agar memiliki tampilan berbeda. Sudah pasti juga, MUA yang dipilih juga nggak sembarangan, yang paling pas dipilih yaitu yang bisa menyesuaikan bagaimana diri Anda.

Kalau Anda ingin mencoba dimakeupin oleh salah satu MUA yang super kece, dan Anda bingung menentukan pilihan yang sesuai. Nggak salah lagi nih, Anda wajib kepoin delapan Makeup Artist ini deh. Dijamin langsung pengin di dandanin!

1. Marlen Hariman

Gaya makeupnya yang lembut dan soft membuat siapa pun yang didandani oleh tangan ajaib Marlen Harliman ini menjadi super flawless.

 

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman) on

Marlen juga sudah banyak mendadani banyak selebriti tanah air. Salah satunya Raisa, Marlen pun mampu membuat Raisa semakin cantik di acara akad nikahnya.

2. Bubah Alfian

Lelaki berkacamata asal Jawa Timur ini memiliki skill yang super bagus dalam memulaskan makeup. Bubah selalu berhasil membuat orang yang ia dandani tampil menawan.

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Jelas saja, makeup artist langganan Pevita Pearch serta Raine Syah ini sampai bisa memoles wajah model dunia, Tyra Banks.

3. Petty Kaligis

Siapa pun yang dimakeup oleh Petty, pasti berhasil terlihat sangat cantik. Pulasan blush on yang khas dengan menonjolkan warna ditulang pipi, membuat gaya makeupnya nampak merona.

 

A post shared by Petty Kaligis (@petty_kaligis) on

Pantas saja dulu Ola Ramlan nampak seperti cantik berkali lipat setelah didandani oleh Mbak Petty.

4. Bennu Sorumba

Sudah nggak asing lagi nama Bennu Sorumba di jagat per-makeup-an. Hasil makeup yang selalu manglingi membuat Bennu jadi MUA favorit.

Belum lama ini Bennu juga berhasil mendadani Vicky Shu sebagai pengantin Jawa yang super pangling dan cantik banget!

5. Nanath Nadia

Menetap di Bandung, MUA satu ini pun juga memiliki ciri khas khusus dalam mendadani pelanggannya. Dengan menonjolkan teknik makeup “blush on demam” ala Nanath, sangat mampu membuat pelanggannya nampak kece berat!

Belum lagi riasan mata juga nggak kalah ciamik, dengan menambahkan under eyeliner berwarna putih, juga dapat membuat pelanggannya secantik barbie.

6. Bumiauw

Setelah Acha Septriasa, juga Bungan Citra Lestari bisa super duper cantik bila sudah kena polesan makeup dari Bumiaw. Teknik makeupnya yang simpel dan rapi, membuat setiap wajah nampak flawless.

Pancaran glowing yang dihasilnya makeup Bumiaw ini juga mampu membuat wajah orang yang didandaninya nampak fresh!

7. Arsya Nafisa

Perempuan berusia 21 tahun ini sangat memiiki skill makeup yang dijamin ciamik! Polesan makeup yang dibuat Arsya selalu menampilkan sisi elegant dan tidak berlebihan.

 

A post shared by Arsya Nafisa (@arsyanaf21) on

Pantas saja Raisa yang pernah didandani oleh Makeup artist satu ini semakin cantik dengan pulasan makeup Arsya ang menawan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading