Sukses

Beauty

Selalu Cantik, Ini 5 Makeup Andalan Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura memang memiliki pesona yang menawan, bisa dilihat dengan atau tanpa makeup pun ia tetap terlihat cantik dan flawless. Apalagi ketika Cinta Laura memakai makeup, kecantikannya bertambah berkali-kali lipat. Kalau diperhatikan, Cinta lebih sering memakai makeup dengan look flawless.

Tidak jarang, Cinta juga sesekali memakai makeup dengan sentuhan yang natural. Meski begitu, tidak membuat tampilan Cinta berbeda kok. dengan makeup natural pun Cinta juga nampak lebih cantik. 

Selain itu, cinta yang juga gemar berolahraga demi menciptakan tubuh yang sehat dengan menampilkan kecantikan dari luar dan dari dalam. Lebih sering menjaga pola makan dan juga memilik polesan makeup yang sesuai dirinya.

Dengan semua treatment yang mulai dari suka berolahraga, menjaga pola makan, memakai makeup natural, ataupun memakai makeup yang sesuai dengan pilihannya. Ternyata ada lho 5 makeup andalan lainnya Cinta Laura yang membuat ia selalu cantik. Penasaran?

1. Riasan mata smokey eye

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Cinta Kerap kali memakai makeup dengan sentuhan smokey eye. Dengan riasan khas yang membuat matanya jauh lebih tegas dan memesona. Tidak ketinggalan juga ia suka memakai warna gelap karena terlihat semakin seksi.

2. Memakai lipstik nude

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Tidak banyak dan tidak neko-neko, karena Cita lebih suka dandan dengan menegaskan riasan mata dengan sentuhan smokey eye, Cinta juga menyeimbangkan agar makeupnya pas dan tidak berlebihan dengan memilih warna lipstik nude. Nyatanya warna lipstik ini juga sangat pantas membuat Cinta semakin cantik.

3. Contouring wajah

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Untuk menghasilkan pipi dan wajah yang tirus, sesekali Cinta pun memakai contour pada wajahnya. Gunanya pun membuat wajah dan pipi Cinta terlihat lebih tegas. So beautiful!

4. Makeup no makeup

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Cinta Laura juga sering banget memakai makeup yang satu ini, makeup no makeup. Meski begitu, pada setuju kan kalau Cinta cantik meskipun makeupnya simpel.

5. Sesekali memakai lipstik gelap

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Meski Cinta kerap kali memakai makeup natural dan warna-warna nude, sesekali Cinta pun pantas juga lho bila memakai lipstik gelap seperti ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading