Sukses

Beauty

Ada 10 Makeup Buat 10 Pemenang, Caranya Cuma Ikut #BintangMakeup

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang lagi pengin banget beli makeup baru, tapi pas banget uang lagi nggak ada, maka nggak ada salahnya untuk ikutan kuis dari Bintang.com ini lho. Siapa tahu kamu adalah satu dari 10 orang yang beruntung dapat makeup dari artis cantik Indonesia, Cathy Sharon dan Urban Line. Caranya juga nggak susah kok, masih berhubungan dengan makeup pastinya.

Nggak dimungkiri kalau makeup memang sudah menjadi barang yang akan selalu ada di dekat para cewek-cewek. Ya, selain handphone boleh dibilang makeup adalah barang yang nggak akan boleh ketinggalan saat pergi ke manapun juga. Dengan makeup seorang cewek dapat tampil lebih percaya diri, dengan makeup pula seseorang dapat tampil “menyeramkan”.

Makeup memang dapat membantu seseorang menjadi cantik bila diaplikasikan dengan benar, kalau salah, hasilnya ya nggak akan memuaskan. Bukannya malah terlihat mempesona, makeup yang gagal tersebut malah akan membuat kamu dijauhi oleh banyak orang. Jadi, gunakan dan aplikasikan makeup yang sesuai dengan karakter kamu.

Selain itu, coba perhatikan ke mana kamu akan pergi. Nggak mungkin kan kalau cuma olahraga kamu pakai makeup dengan lipstik menor alias merah merona? Biar keahlian makeupnya makin pinter kamu bisa belajar dari YouTube atau berbagai kelas makeup yang kini sudah banyak digelar di mana-mana.

Hmmm, balik lagi ke soal makeup gratisan, jadi Bintang.com bekerjasama dengan Cathy Sharon dan Urban Line mau bagi-bagi makeup buat kamu 10 pemenang yang beruntung. Caranya adalah kamu hanya tinggal upload foto before after hasil makeupmu ke Instagram dengan hashtag #BintangMakeup, mention dan tag @bintangcomID @Cathysharon @beautyboxind.

Demo Makeup dengan Soraya Hylmi dan Cathy Sharon, Seru Abis! | Photo by Ega Maharni/Bintang.com

Buat kamu yang ingin tahu informasi lebih lengkap lagi tentang informasi tersebut maka bisa langsung lihat selengkapnya di Instagram @bintangcomid. Kamu nggak bakalan rugi kalau ikut kuis #BintangMakeup lho. Jadi, bikin foto before after yang paling perfect dan menangkan paket makeup dari Cathy Sharon dan Urban Line.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading