Sukses

Beauty

Intip 7 Makeup Andalan Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, tentunya banyak sekali membuat sang artis ketat dalam menjaga penampilannya. Misalnya saja, artis yang banyak memerani film layar, Raline Shah selalu terlihat menarik disetiap kesempatan karena penampilannya yang enak dipandang.

Penampilan Raline bukan hanya seputar pakaian saja, namun melibatkan makeup yang sering ia pakai. Raline sendiri memiliki makeup andalan yang setiap kali dipakai di berbagai acara. Meskipun makeup yang terlihat itu-itu saja, namun makeup Raline pun tetap terlihat flawless.

Makeup yang dipilih juga berdasarkan bagaimana pakaian dan biasanya juga menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Nggak melulu memakai makeup yang itu-itu saja sih, beberapa sentuhan makeup lainnya juga sering ditonjolkan oleh Raline.

Raline pun miliki makeup andalan lho. Mau tahu makeup andalan Raline Shah apa saja? Kalau mau tahu, yuk lihat di halaman berikutnya. Apa Anda juga sama dengan Raline?

1. Makeup natural

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Ini dia nih, makeup natural. Makeup yang jadi andalan Raline Shah ini memang sering dipakai olehnya. Makeup natural yang tidak berlebihan membuat wajah raline tetap flawless.

2. Glamour makeup

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Glamour makeup memang membuat wajah seseorang terlihat berbeda, apalagi sesekali Raline pun pernah memakai makeup glamour ini. Tetap saja cantiknya bikin memesona.

3. Lipstik nude

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Tidak sering terlihat memakai makeup yang menor, lipstik nude ini memang menjadi andalan Raline lho. Bisa dilihat dalam kesehariannya ia lebih sering memakai lipstik nude ya.

4. Lipstik merah yang jadi andalan

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Meski terlihat lebih sering memakai lipstik nude dan warna kalem lainnya, namun sesekali Raline kerap memakai lipstik merah pada makeupnya. Nyatanya lipstik merah pun juga bisa membuat wajahnya nampak lebih cerah.

5. Alis natural yang tidak tebal

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Tidak seperti orang-orang kebanyakan yang memakai alis tebal sehingga membuat wajah terlihat lebih tegas dan berbeda dengan wajah asli. Beda halnya dengan Raline Shah, ia lebih memilih memakai alis apa adanya yang sesuai dengan bentuk alis aslinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading