Sukses

Beauty

Super Flawless, Berikut 4 Ciri Khas Makeup by Nanath Nadia

Fimela.com, Jakarta Make Up Artist (MUA) asal Bandung, Nanath Nadia memiliki ciri khas dalam memulaskan makeup pada pelanggannya. Bukan hanya menyuguhkan penampilan yang cantik dalam makeup, tetapi Nanath selalu berhasil membuat pelanggannya terlihat berbeda dan manglingi.

Dengan menonjolkan pulasan blush on yang berbeda dengan MUA lain, Nanath lebih memilih tren yang ia buat sendiri. Membuat blush on dengan tampilan seperti Igari Look, blush on yang dibubuhkan di sekitar tulang pipi hingga bawah mata.

Bukan hanya itu saja, hasil makeup by Nanath Nadia ini juga selalu menampilkan hasil yang soft dan juga super flawless. Dengan memilih warna peachy di setiap blush on, membuat tampilan wajah menjadi lebih segar.

Selain itu semua, ada juga beberapa ciri khas makeup by Nanath Nadia. Tidak melulu terlihat sama, jika Anda ingin terlihat berbeda dengan tampilan makeup lain, Anda bisa mengikuti 4 ciri khas dari Nanath yang bisa ditiru. 

1. Blush on demam seperti Igari Look

Makeup by Nanath Nadia memang terkenal dengan blush on seperti ini, ia menyebutnya blush on demam manja.

2. Liner putih seperti mata barbie

 

A post shared by Nadia Sabrina (Nanath) (@nanathnadia) on

Berbeda dengan MUA kebanyakan yang memakai liner hitam atau coklat, Nanath lebih sering memakai liner putih di bawah mata agar tampilan mata pelanggan bisa terlihat lebih besar seperti mata barbie.

3. Eyeshadow glitter

Selain liner putih, Nanath juga sering sekali memakai eyeshadow glitter ini sebagai penambah keindahan mata sang pelanggan.

4. Lipstik nude sebagai andalan

Makeup mata dan pipi yang on point membuat Nanath selalu memilih lipstik nude agar menyimbangkan makeupnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading