Sukses

Beauty

Jelang Halloween Party, 5 Makeup Karakter Ini Wajib Anda Buat

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sudah nggak sabar menantikan pesta dengan memakai gaya makeup yang nggak biasa? Yap, halloween party yang menjadi ajang dimana banyak orang memakai kostum cosplay ataupun makeup yang seram, karena halloween identik dengan hal-hal berbau horor.

Membuat makeup karakter untuk dirayakan pada malam halloween juga merupakan bentuk dalam mengikuti kemeriahannya saja. Banyak juga orang-orang yang membuat makeup sekreatif mungkin. Mulai dari makeup yang menirukan tokoh kartun sampai membuat makeup karakter super horoh.

Membuat makeup itu sendiri tidak terlalu ribet kok, tinggal mengumpulkan alat makeup yang Anda miliki, lalu membuat riasan dengan bermacam gaya dan gambar yang Anda inginkan. Tapi tetap dengan nuansa spooky pastinya.

Atau kalau Anda masih bingung ingin membuat makeup karakter yang sesuai dengan tema halloween dan ingin memancarkan sisi horor dalam makeup tersebut, sudah wajib banget nih lima makeup karakter ini Anda jadikan pilihan.

Gangster Skull

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Semua orang pasti banyak yang memilih riasan ini untuk dijadikan makeup halloween mereka, dengan menambahkan atau memakai warna-warna yang menarik.

Iluminati

 

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Bagaimana dengan yang ini? Pasti Anda langsung mengingat dengan sosok hantu di salah satu film ya..

Badut

 

A post shared by Paola Tambunan (@paolatambunann) on

Setelah film IT hadir, badut yang biasanya menggemaskan, akan berubah menjadi menyeramkan. Contohnya seperti makeup ini.

Jaitan

 

A post shared by Beauty Influencer (@dessyaditya) on

Kalau yang ini mudah banget untuk Anda buat nih.

Extrem banget nih!

 

A post shared by Kaylie (@smellslikeveganspirit) on

Berbeda dengan yang lain, makeup untuk halloween ini super extream ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading