Sukses

Beauty

Agnez Mo Dinobatkan Sebagai Brand Ambassasor LAKMÉ Indonesia

Fimela.com, Jakarta Salah satu produk makeup terbaru yang hadir di Indonesia yaitu LAKMÉ yang sebelumnya memakai Megan Fox untuk dijadikan sebagai brand ambassador dunia, kini telah menggandeng brand ambassador baru khusus untuk LAKMÉ Indonesia.

Kriteria yang diambil sebagai Brand Ambassador LAKMÉ Indonesia yaitu kepribadian yang baik, Glamor, confident, dan pekerja keras. Bukan hanya itu, personality yang dimiliki LAKMÉ yaitu, percaya bahwa setiap perempuan mempunyai hal-hal unik untuk mengekspresikan dirinya.

Maka dari itu, LAKMÉ Indonesia memilih perempuan yang belum lama merilis lagu barunya Long As I Get Paid, Agnez Mo sebagai brand ambassador LAKMÉ Indonesia. Hal ini merupakan bagaimana dari sisi LAKMÉ melihat kepribadian seorang Agnez yang selalu pandai mengekspresikan dirinya dalam hal apapun, terutama makeup.

Perempuan yang belakangan terakhir ini tinggal di LA, merasa tidak menyangka akan diberikan kepercayaan sebesar ini sebagai brand ambassador LAKMÉ kosmetik. Selain itu, Agnez menuturkan, bahwa ia juga sangat antusias karena makeup menjadi salah satu penunjang dalam penampilannya sebagai publik figur.

Kecintaan Agnez terhadap makeup

Tidak perlu banyak berpikir, setelah ia mencoba dan merasakannya sendiri bagaimana memakai makeup ini, ia pun langsung menerima kesempatan baik tersebut sebagai brand ambassador LAKMÉ kosmetik. 

"Sebenarnya saya susah cari makeup yang sesuai dan cocok ,selain saya tomboy, saya juga nggak suka dengan makeup yang ribet. Lalu, karena saya harus makeup, dan makeup ini tidak perlu aplikasikan terlalu banyak karena sudah pigmented," ungkap Agnez Mo, Jakarta Pusat, Rabu 18/10/2017).

Lakme Trend Gala 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Ketika ditanya, jenis riasan seperti apa yang disukainya, maka Agnez mengaku menyukai riasan yang sesuai kepribadiannya. Di mana terdapat sentuhan karakternya yang glamor namun tetap mengedepankan kesan simpel dan elegant.

Setelah terpilih sebagai brand ambassador LAKMÉ untuk Indonesia, Agnez Mo menjadi setara dengan bintang cantik, Megan Fox yang telah menjadi brand ambassador dunia.

Agnez pun mengatakan bahwa salah satu produk makeup yang ia favoritkan adalah lipstik. "Ya, senang banget disetarakan dengan Megan Fox menjadi brand ambassador untuk LAKMÉ. Namun, ada kosmetik yang paling aku suka banget yaitu lipstiknya yang warnanya bagus banget dan langsung nempel di bibir," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading