Sukses

Beauty

Ingin Tampilan Makeup Flawless? Intip 5 Andalan dari Sarah Ayu

Fimela.com, Jakarta Menjadi selebgram khususnya beauty vogger, Sarah Ayu kerap kali mengunggah postingan penampakan makeup yang super duper flawless, dan yang nggak ketinggalan, makeupnya yang selalu glowing memberikan kesan nyentrik dan menarik. 

Belum lama juga Sarah ayu dipilih sebagai perwakilan dari Indonesia yang mengahdiri New York fashion Week. Bisa Dilihat, tampilan makeup yang ia pakai memang sangat menarik dan terlihat glamor. Nggak kalah cantik deh makeupnya Sarah dengan model-model di sana.

Memiliki makeup yang flawless, Sarah Ayu juga kerap kali memberikan tutorial makeup yang mudah untuk ditiru. Biasanya Sarah memberi tahu makeup andalan yang bisa ia aplikasikan diwajah sehingga bisa menampilkan makeup super flawless.

Hmm, bagi Anda yang suka dandan dan ingin terlihat makeup yang Anda kenakan bisa terlihat flawless? Sudah nggak salah lagi, intip lima andalan look maekup yang biasa dipakai Sarah Ayu, yuk.

1. Makeup glowing

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Sarah Ayu lebih sering terlihat memakai makeup yang super glowing di wajahnya. Bagi Anda yang suka wajahnya terlihat shinny, cocok banget nih ikuti gaya makeup Sarah.

2. Riasan mata

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Riasan mata Sarah lagi-lagi selalu mencuri perhatian, bulu matanya yang super lentik membuat mata Sarah terlihat lebih indah.

3. Eyeshadow yang nyentrik

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Ini juga, Sarah juga kerap kali berani dalam memoleskan warna eyeshadow terang nyentrik yang jadikan matanya lebih seksi.

4. Lipstik nude

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Sarah juga terlihat lebih suka memakai lipstik nude untuk berikan tampilan bibir lebih manis.

5. Touch of shinny

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Ini dia juaranya yang bikin makeup Sarah terlihat flawless. Ia lebih suka membuat wajahnya lebih terlihat glowing dan shinny dengan sentuhan shimmer yang memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading