Sukses

Beauty

Menggemaskan, 5 Selca Seleb Korea yang Cute

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak menyukai selca atau selfie kamera sekarang ini? Seleb Korea juga nggak mau kalah menunjukkan gaya manis mereka depan kamera dengan gayanya masing-masing. Biasanya, seleb Korea suka ber-selca ketika makeup mereka dirasa sudah stunning

Jika Anda ingin bergaya selfie, selain pose yang dilakukan, Anda juga perlu memperhatikan apa makeup sudah terlihat maksimal atau belum. Pastinya Anda nggak ingin kalau pose selca sudah bagus tapi makeup yang aneh merusak foto Anda. 

Untuk inspirasi, Bintang.com menunjukkan 5 seleb Korea yang super gemas dengan gaya selca-nya. 

1. Gaya Selca Lee Sung Kyung dengan Makeup Glittery

Wanita yang sempat menjadi pacar dari aktor Nam Joo Hyuk ini memang punya kecantikan yang nggak biasa. Punya sifat yang quirky, buat penampilannya pun juga terpengaruh. 

Lee Sung Kyung suka bergaya selca saat makeup untuk photoshoot. Di foto selfie ini, Lee Sung Kyung memakai makeup glittery yang fun dan cute

2. Gaya Selca IU dengan Under Eyeshadow yang Dramatis

Penyanyi yang multitasking ini memang dikenal dengan wajahnya yang tetap imut. Walau sudah berusia 25 tahun, IU tampak kelihatan cute saat selfie depan kamera. 

Di foto ini, IU terlihat gemas dengan dandanan gothic. Pengaplikasikan under eyeshadow warna dark purple buat penampilannya terkesan mature tapi tetap terlihat fresh

3. Gaya Selca Kim So Hyun dengan See-Through Bangs

Kalau Anda ingin tampil lebih muda saat selca, coba hairstyle yang nggak ribet ala Kim So Hyun ini. Andalan aktris ini adalah poni see-through. Biar makin fresh, tambahkan kepang dua yang super cute

Untuk makeup, biarkan kecantikan natural Anda terlihat. Jadi aplikasikan saja lipstik warna soft pink dan pertegas bentuk bulu mata. 

4. Gaya Selca Jennie Blackpink dengan Double Ponytail

Member Blackpink yang satu ini memang suka banget selca dengan gaya yang cute. Salah satu pose favoritnya adalah gaya wink yang imut. 

Kalau Anda suka dengan gaya yang rebel saat selca, coba aplikasikan shimmery makeup ala Jennie Blackpink. Double ponytail juga bikin tampilanmu makin seru, nih! 

5. Gaya Selca Joy Red Velvet dengan Potongan Rambut Bob

Joy termasuk salah satu personil Red Velvet yang hobi selca dengan makeup yang natural. Di foto ini, Joy kelihatan imut berpose dengan bibir manyun. 

Dengan hanya mengaplikasikan lip gloss warna bibir, Joy kelihatan cantik ya, di pose selfie-nya ini! 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading