Sukses

Beauty

Rawat Kulit dengan 4 Produk Skincare Seharga Dibawah Rp250 Ribu

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan, perawatan kulit perlu banget kita lakukan. Untuk menjaga biar kulit tetap cantik dan sehat, kamu perlu nih, memakai produk-produk skincare yang dapat memberikan hasil yang maksimal. 

Tapi banyak nih, dari kamu yang kesulitan mendapatkan produk skincare dengan harga murah. Belum tentu produk skincare yang mahal jadi jaminan kulitmu jadi lebih mulus. 

Kamu bisa coba beberapa produk skincare yang Bintang.com rangkum ini. Dijamin, produk skincare dengan harga dibawah Rp250 ribu ini bisa menjaga kelembutan dan kelembapan kulitmu. 

Rawat Kulit dengan The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet

Biar kulit lembab dan terawat, perlu mendapatkan vitamin E yang cukup. Nah, kamu bisa coba perawatan dari produk The Body Shop. Pelembap dengan nama produk The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet ini memiliki teknologi aquasphere yang dapat melembapkan kulit terutama di bagian wajah dalam waktu 24 jam. 

Formulasi gandum dan vitamin E yang terkandung di dalam produk ini selain menyegarkan dapat melembutkan kulit. Produk ini juga harganya terjangkau lho, hanya Rp229.000. 

Rawat Kulit dengan The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet

Kalau kamu suka dengan wangi susu, bisa coba nih, cleansing lotion dari EMINA. Dengan nutrisi creamy milk yang selain harum pastinya bikin kulitmu jadi semakin lembut. Badan kamu jadi makin putih bercahaya. 

Mengandung Glycolid Acid, Emina Creamy Milk juga bisa berfungsi sebagai makeup remover yang baik untuk kulit wajah. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kalau kulitmu rusak dan jadi kering. Produk ini sangat murah buat ukuran skincare yaitu Rp23.000. 

Rawat Kulit dengan Clean and Clear Acne Clearing Cleanser

Untuk wajah yang berminyak dan berjerawat, perlu perawatan wajah nih, supaya nggak muncul bekas jerawat. Dengan produk Clean & Clear Acne Clearing Cleanser, kulit dapat terhindar dari minyak berlebih. 

Dengan harga hanya Rp20.700 saja, kamu bisa mendapatkan produk ini. Kulit pun jadi bersih dan lembut jika kamu memakai produk ini secara rutin. 

Rawat Kulit dengan Nivea White & Repair UV Body Lotion

Body lotion buat perempuan penting banget buat diaplikasikan di kulit tubuh. Apalagi kalau ada efek memutihkan kulit. Pastinya bikin kamu jadi tampil lebih percaya diri. 

Di saat cuaca cerah dan sinar matahari yang menyengat, kamu bisa coba Nivea White & Repair UV Body Lotion. Lotion ini membantu mengembalikan kulit cerah dan mencegah biar kulitmu nggak cepat menghitam. 

Jadi, nggak susah dong, perawatan kulit dengan produk yang harganya kurang dari Rp250.000 saja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading