Sukses

Beauty

Pengin Punya Rambut Tebal ala Nagita Slavina? Ikuti 4 Cara Ini!

Fimela.com, Jakarta Rambut tebal dan indah memang jadi idaman semua perempuan. Kalau bicara soal rambut seleb, salah satu bentuk rambut yang paling menarik adalah rambut Nagita Slavina. Mulai dari jaman cewek ini eksis di film televisi, film sampai sekarang menikah dengan presenter eksis Raffi Ahmad, Nagita Slavina selalu mencuri perhatian dengan keindahan rambutnya. Selain tebal, rambut Nagita juga memiliki tekstur yang wavy bergelombang dan cantik maksimal ketika diurai secara natural. 

Istri dari Raffi Ahmad ini punya rambut yang tebal dan bervolume. Nagita jarang banget cat warna rambut atau melakukan hairstyling yang berlebihan. Rambutnya sudah indah secara alamiah. Hanya mengaplikasikan vitamin atau serum rambut, dan sedikit memakai bantuan blower, penampilan rambut Nagita slavina semakin kece maksimal. 

Kamu mau dong, pastinya punya rambut setebal Nagita Slavina? Ikuti 4 cara ini, yuk! 

1. Rambut Tebal Seperti Nagita Slavina dengan Rendaman Air Teh

Untuk mendapatkan rambut tebal seperti Nagita, caranya gampang, kok. Tinggal rutin treatment dengan bahan-bahan alami. Salah satunya yang bisa kamu coba adalah rendaman air teh. 

Caranya siapkan 3-5 kantong teh. Lalu rendam kantong teh di satu baskom kecil. Diamkan rendaman air teh selama semalaman. Setelah itu, pakai di keseluruhan rambut sama seperti saat memakai masker. Lalu pijat secara perlahan selama kurang lebih 45 menit. Lakukan selama 3 kali seminggu alhasil rambutmu bakalan tebal secara natural. 

2. Rambut Tebal Seperti Nagita Slavina dengan Hindari Paparan Sinar Matahari Secara Langsung

Kulit rambut sensitif dengan segala sesuatu yang terlalu panas atau dingin. Misalnya, kalau menggunakan hairdryer terlalu lama, rambut jadi kering dan mudah patah. 

Sama seperti pemakaian hairdryer, rambutmu juga nggak boleh, nih terkena paparan sinar matahari secara langsung. Terus-menerus melakukan aktivitas di saat sinar matahari sedang terik-teriknya, buat rambutmu jadi bercabang. Akar rambut juga melemah dan jadinya rontok. Rambut tebal dan indah cuma jadi mimpi kamu, deh

3. Rambut Tebal Seperti Nagita Slavina dengan Masker Santan Kelapa

Coconut milk atau yang biasa disebut santan kelapa memang dipercaya efektif untuk menebalkan rambut. Nggak cuma menebalkan rambut saja, santan kelapa juga mampu memberikan kelembutan pada rambut. 

Supaya rambutmu tebal, coba deh, bikin masker santan kelapa di rumah. Ambil santan dari 1/2 kelapa yang sudah tua dengan cara mengeruk daging lalu memerasnya. Oleskan pada kulit kepala secara merata. Biarkan masker santan kelapa meresap di kulit kepala. 

4. Rambut Tebal Seperti Nagita Slavina dengan Minyak Kemiri

Nah, bahan alamiah ini pastinya sering terdengar karena khasiatnya dalam menebalkan rambut. Yup! Minyak kemiri efektif dalam menebalkan dan menghitamkan rambut. Dijamin rambutmu seperti Nagita Slavina dalam waktu yang singkat. 

Ambil 15-20 biji kemiri lalu potong kecil-kecil. Sangrai di panci penggorengan dengan sampai bentuknya kehitaman. Lalu tumbuk biji kemiri sampai mengeluarkan minyak. Gunakan minyak kemiri sebagai cem-ceman rambut alamiah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading