Sukses

Beauty

5 Rahasia Tetap Cantik ala Beauty Vlogger Abel Cantika

Fimela.com, Jakarta Menjadi cantik merupakan impian para perempuan. Demi untuk menjadi cantik, tidak jarang banyak perempuan yang melakukan serangkaian kegiatan yang berhubungan dengan kecantikan. Misalnya, dengan melakukan kegiatan treatment di salon atau melakukan perawatan di dokter khusus kecantikan.

Selain melakukan berbagai kegiatan kecantikan yang disebutkan di atas, ada juga treatment kecantikan alami yang bisa kamu lakukan di rumah, dengan cara membuat masker alami ataupun bermain dengan alat makeup yang kamu punya.

Seperti salah satu beauty vlogger, Abel Cantika. Perempuan yang memiliki paras cantik ini nyatanya memiliki rahasia kecantikan tersendiri lho. Bisa dilihat dari semua postingan di Instagramnya, Abel terlihat menawan dengan ataupun tanpa makeup. Dari mulai perawatan yang bisa dipakai hingga makeup andalan yang jadi rahasia kecantikannya.

Tidak berlebihan dan juga ribet, sepertinya kamu harus tahu sederet rahasia tetap cantik ala Abel Cantika. Penasaran seperti apa? Berikut lima rahasianya yang bisa kamu tiru. 

1. Tetap cantik dengan makeup flawless

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Sebagai salah satu beauty vlogger, Abel memang kerap kali memberikan tutorial makeup yang biasa ia pakai. Selain makeup naturan ataupun makeup bold, ia selalu membuat tampilan makeup dengan sentuhan flawless.

2. Tetap cantik dengan memilih warna lipstik nude

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Kalau kamu menjadi salah satu followers di Instagramnya, kamu pasti tahu lipstik yang menjadi andalan Abel yaitu lipstik nude. Lipstik nude ini memberikan kesan manis dan cute lho.

3. Selalu konsisten dengan alat kecantikannya

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Tidak jarang bahwa Abel selalu memberi tahukan tetang alat atau produk kecantikan apa yang sedang ia pakai, dan ia selalu konsisten dengan hal-hal berbau kecantikan yang dipakainya.

4. Tetap cantik dengan memilih alat makeup yang akan dipakai

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Tidak sembarangan memakai alat makeup, Abel juga menentukan alat makeup apa yang akan dipakai agar menampilkan tampilan yang sempurna.

5. Tetap cantik dengan perawatan alami

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Bukan hanya cantik dengan makeup, Abel juga menjaga kecantikannya dengan menggunakan masker-masker alami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading