Sukses

Beauty

Seru! Acara MakeupMakeup with Tasya Farasya dan Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Setelah berhasil dengan acara MakeupMakeup pertama bersama beauty vlogger Soraya Hilmi dan Cathy Sharon, kini Bintang.com mengadakan acara MakeupMakeup kedua yang nggak kalah serunya dengan menampilkan beauty vlogger dengan wajah blasteran, Tasya Farasya dan si cantik Aurelie Moeremans.

Acara yang bertempat di Tanamera Coffe ini super seru dan meriah banget dari antusiasme audience yang hadir serta menambah energi positif sore tadi. Para tamu yang hadir pun merupakan dari berbagai kalangan, ada ibu rumah tangga, make up artis, dan tentunya perempuan yang juga antusias dengan makeup.

Semua tamu yang hadir ini pun sebagian besar merupakan followers dari beauty vlogger Tasya Farasya di Instagramnya, jadi nggak heran deh semua yang hadir senang banget bisa bertemu dengan sang panutan makeupnya langsung di acara MakeupMakeup by Bintang.com ini.

Tidak ketinggalan juga, pada acara kali ini, Tasya melakukan tutorial bagaimana cara membuat riasan mata bold yang super bagus dan elegant, namun tetap terlihat simpel dan indah. Ditambah juga Aurelie yang memberikan sedikit bocoran tentang tips kecantikannya sehari-hari.

Bukan hanya itu saja, Tasya juga secara detail membuat riasan mata yang mudah banget ditiru. Di acara demo makeup kali ini, Tasya juga berkesempatan membeberkan skin care rutinisanya sehari-hari lho gengs! 

 

Ditambah pada akhir acara, semua tamu yang datang di acara MakeupMakeup ini mendapatkan hadiah yang super kece yaitu berupa eyeshadow palette dari Luxcrime dengan warna-warna yang super gemas!

Bagi kamu-kamu yang sudah hadir tadi, pasti ngerasain banget gembira dan senangnya, ditambah dapat ilmu baru tentang makeup, khususnya dalam membuat riasan mata. Bagi yang belum berkesempatan hadir, jangan sedih, semoga di next event MakeupMakeup nanti, kamu bisa menjadi salah satu audience yang beruntung, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading