Sukses

Beauty

Karena Beauty Brand Ini, Makeup Nasya Marcella Selalu Kece

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan sinetron Anak Langit, Nasya Marcella mesti selalu jaga penampilan, nih. Termasuk masalah kecantikan yang banyak dikomentari netizen. Tapi, Nasya selalu kelihatan kece setiap saat karena memakai beauty brand lokal ini. 

Yup! Sebagai brand Ambassador Emina Cosmetics, Nasya terlihat cantik banget di tiap kesempatan. Punya kulit wajah yang putih dan lembut bikin Nasya nggak kesulitan buat memakai konsep makeup apapun. 

Penasaran kan, apa saja beauty product Emina yang Nasya pakai? Cek di sini! 

Nasya Marcella dengan Lipstik Emina Soulmate

Biasanya, Nasya Marcella lebih suka memakai makeup minimalis yang nggak ribet. Tapi, dengan Emina Cosmetics, Nasya bisa tampil berani memakai lipstik Soulmatte. Teksturnya matte tapi ringan di bibir. 

Warna merah bold jadi andalan Nasya biar kelihatan stunning! Harganya juga murah cuma Rp 55.000 saja. 

Nasya Marcella dengan Emina Cheeklit Cream Blush

Pemilihan warna blush on atau cheeklit memang agak risky kadang-kadang. Kalau salah pilih, bisa saja mukamu merah seperti tomat. 

Tapi, Nasya punya rekomendasi produk Emina yaitu cheeklit Cream Blush. Blush on bentuk cream ini bakal buat warna pipi kita bersemu tanpa efek yang berlebihan. Harganya cuma Rp 31.500 saja, nih

Nasya Marcella dengan Emina Eye Do! Pencil

Biar hasil eye makeup maksimal, Nasya pakai pencil liner dari Emina, Eye Do! Pencil. Hasilnya bakalan kelihatan natural dan lembut. Jadi, nggak usah takut makeup terlihat menor dengan produk dari Emina ini. 

Terdiri dari 5 warna pencil liner, harganya cuma Rp 37.500 buat masing-masing produk. 

Nasya Marcella dengan Emina Sun Protection

Nggak cuma makeup, perawatan badan juga mesti diperhatikan nih, sama Nasya Marcella. Biar kulit badan nggak terbakar karena sinar matahari yang menyengat, Nasya pakai Emina Sun Protection

Dengan kandungan Aloe Vera, kulit badan Nasya jadi lebih lembap dan nggak kering. Harga Emina Sun Protection ini cuma Rp 29.000. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading