Sukses

Beauty

Tips Makeup untuk Kulit Sawo Matang ala Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Miliki warna kulit eksotis, membuat artis cantik ini menjadi pusat perhatian banyak orang, bagaimana bisa ia memiliki kulit yang indah, cara perawatannya, dan yang paling penting menentukan makeup yang seperti apa yang cocok dipakai untuk sehari-hari.

Tidak banyak melakukan perawatan rutin apalagi memakai obat-obatan dari dokter kecantikan, perempuan berambut panjang ini hanya mengandalkan bahan ataupun alat yang sederhana banget untuk perawatan wajahnya.

Tidak seperti perempuan kebanyakan yang memakai skin care rutinitas seabrek untuk mewujudkan tampilan wajah yang cantik dan sempurna. Dengan miliki kulit sawo matang, kamu pada penasaran nggak bagaimana cara Aurel membuat makeup yang sealami mungkin?

Makeup super simpel ala Aurelie Moeremans

Saat mengisi acara demo makeup bersama Bintang.com, Aurelie membeberkan rahasia cantiknya yang super simpel dan bisa kamu tiru lho. Apalagi buat perempuan yang miliki kulit sawo matang.

Menurut Aurelie, jika banyak perempuan yang memiliki kulit sawo matang atau tanned, akan lebih baik menentukan makeup yang sesuai dengan warna kulit, jangan sampai terlihat belang.

"Kalau bisa jika kamu memakai bedak, coba deh disesuaikan sama leher agar warnanya tidak belang. Kan malu kalau ketahuan belang," ungkap Aurelie.

Aurelie yang tidak pernah memakai skin care dari dokter ini mengakui ia tidak kesusahan untuk menghapus makeup, karena ia sudah mengandalkan baby oil atau minyak zaitun untuk membersihkan wajahnya dari makeup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading