Sukses

Beauty

Makeup Wisuda Super Flawless ala Abel Cantika

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang terkenal sebagai beauty vlogger ini memang baru saja melakukan wisuda. dalam balutan kebaya hijau, Abel nampak terlihat sangat cantik, apalagi dengan makeup yang super flawless ini.

Menurut pengakuannya di Instagram, Abel yang memang jago dandan ini membuat makeup wisudanya sendiri lho, tanpa bantuan Make Up Artist (MUA). Namun, makeup buatan Abel pun nggak kalah dari MUA lain, tampilan makeupnya sangat bagus dan membuat penampilannya lebih bersinar.

Makeup yang terlihat sangat flawless ini dibuat Abel untuk menyempurnakan di hari spesialnya saat wisuda. Dengan membuat tampilan makeup dengan eyeshadow blink-blnik membuat matanya terlihat manis, dan sentuhan lipstik nude yang elegan.

Untuk tahu penampilan makeup Abel Cantika saat wisuda, Yuk kita lihat di bawah ini.

Makeup flawless Abel Cantika saat wisuda

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Terlihat riasan mata Abel yang supetr shinny dengan menggunakan eyeshadow blink-blink berwarna silver kehijauan, ditambah dengan pulasan eyeliner cat eye yang membuat matanya terlihat indah dan menawan.

Lalu, pemilihan lipstik nude sangat tepat untuk menyeimbangkan riasan mata menjadi lebih manis dan elegan. Tidak lupa, dengan pulasan highlighter dipipi yang membuat wajah Abel semakin glowy.

Nah, bagaimana nih makeup wisuda ala Abel Cantika? Super flawless banget kan, guys.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading