Sukses

Beauty

Kulit Cantik dan Sehat dengan Minuman Sarang Burung Walet

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang untuk memiliki kulit cantik bukan hanya dengan merawatnya di salon dengan berbagai macam treatment, ataupun dengan bahan-bahan alami yang biasa kamu temui. Sekarang, dapatkan kulit cantik bisa dengan mengkonsumi sebuah minuman.

Salat satu minuman tersebut yaitu produk minuman sarang burung walet, 7 Stars Bird's Nest. Terkenal dengan memiliki segudang manfaat, namun masih banyak orang yang belum tahu dan belum paham akan khasiat dari minuman ini.

Sarang burung walet ini pun memang asli berbentuk seperti mangkokan, pencabutan bulu waletnya pun semuanya no chemical, dan butuh waktu lama untuk mengolahnya hingga menjadi minuman yang memiliki banyak khasiat.

Dengan mengandung High protein, antioksidan tinggi, tinggi kalsium, serta kolagen, 7 Stars Bird's Nest ini pun sudah terbang sampai ke Amerika, Hongkong, hingga Cina. Karena banyaknya manfaat yang terkandung, minuman sarang burung walet ini pun aman dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga ibu hamil. Keuntungan pada ibu hamil setelah mengkonsumsi ini, ketika melahirkan, kulit bayi akan sehat, bersih dan halus.

Minuman yang sudah dibuat dari 2016 lalu, memiliki komposisi lengkap yaitu, sarang walet, kangen water, goji berry, dan kurma cina. Gulanya pun alami, kangen water yang terdiri dari air yang pure dan sehat, goji berry kaya akan antioksidan dan baik untuk kesehatan mata. Lalu, kurma cina mengandung vitamin D dan K. Jadi, ramuan ini sudah menjadi kombinasi yang cukup baik.

"Minuman ini, sudah ada dari tahun 2016. Berarti sudah berdiri selama 1,5 tahun. Jenis minumannya pun ada tiga varian yaitu, normal, less sugar dan no sugar. Semuanya bisa dikonsumsi secara umum, sesuai selera dan kebutuhan masing-masing," kata Marliena Suwito, CEO 7 Stars Bird's Nest & Heavenly Nest.

"Cara minumnya pun juga ada aturannya, dengan ukuran 250 ml bisa dikonsumsi sebanyak dua kali pada waktu malam sebelum tidur, dan pagi saat perut kosong," tambahnya.

Untuk dapatkan kulit sehat yang cantik dengan minuman berkhasiat dan tanpa bahan pengawet ini, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari 99 ribu - 199 ribu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading