Sukses

Beauty

Makeup Dewy Seperti Cewek Korea ala Janine Intansari

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak suka dengan hal berbau Korea? Mulai dari drama, lagu-lagunya, hingga look makeup-nya. Apalagi cewek zaman sekarang lagi suka dengan makeup yang glowy, karena makeup Korea memang identik dengan makeup serba glowing.

Seperti salah satu beauty influencer, Janine Intansari, cewel berambut pendek ini memang suka membuat tutorial makeup yang cute ala cewek-cewek Korea. Dengan membuat riasan mata yang manis, lipstik ombre, dan yang khas yaitu perona pipi pink yang dipakai dipipi hingga bawah mata.

Makeup dengan sentuhan dewy ini membuat wajah jadi lebih bersinar dan super flawless. Jadi, tidak jarang, setiap cewek yang memakai look makeup satu ini akan terlihat lebih menawan dan nggak ngebosenin. Bila kamu ingin membuatnya, yuk lihat tutorial makeup dewy ala Janine Intansari di bawah ini.

Tutorial makeup dewi ala Janine Intansari

Makeup dewy dengan tampilan wajah super glowy ini memang tren banget dikalangan cewek-cewek Korea. Lagi pula banyak cewek zaman sekarang yang suka dengan look makeup satu ini.

Nah, jika kamu juga tertarik, kamu bisa lihat tutorial makeup dewy ala beauty influncer, Janine Intansari. Cewek satu ini memang suka dengan look makeup ala Korea. Makeup yang dibuat super cute dan shinny banget! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading