Sukses

Beauty

Nggak Berlebihan, Tiru Gaya Makeup Prilly Latuconsina, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Untuk makeup seumuran remaja usia 20 tahunan, pasti sedang merasa antusiasnya dengan makeup. Ingin mencoba hal baru dengan memakai makeup yang sedang menjadi tren zaman ini. Jadi, tidak jarang kalau kamu lihat banyak anak zaman sekarang yang sudah apik memulaskan makeup.

Meskipun banyak, anak-anak zaman now yang sudah bisa mengaplikasikan makeup dengan main, misalnya dengan tampilan makeup yang strong, atau lebih bold, nah beda nih dengan si cantik Prilly Latuconsina.

Perempuan cantik ini memang sering terlihat dengan makeupnya yang menawan dan membuatnya elegan. Namun, di balik layar, Prilly lebih sering terlihat dengan makeupnya yang super impel dan sederhana tapi tetap flawless.

Dengan makeup simpel dan sederhana saja sudah membuat Prilly nampak cantik dan enak dipandang. Nah, buat kamu-kamu yang lebih suka dengan makeup simpel, nggak ada salahnya nih kamu tiru makeup Prilly.

Makeup Prilly yang super simpel

Meski Prilly suka memakai makeup dengan look yang berbeda-beda, ternyata Prilly juga tak jarang membuat makeup yang simpel dan super natural. Seperti dalam foto ini, perempuan mungil ini sangat manis dengan lipstik nude dan makeup yang sederhana, pas banget dengan wajahnya yang imut.

Makeup dengan alis hitam yang jadi statement Prilly

Tidak menggunakan sulam alis ataupun hal-hal lainnya, Prilly rasanya lebih nyaman dengan alis hitam yang natural. Prilly memang sudah memiliki alis yang tebal dan hitam tanpa perlu sulam alis.

Makeup simpel dengan bulu mata super lentik

Super lentik dan membuat mata Prilly terlihat indah, pantas saja mata Prilly ini selalu terlihat menarik. Bukan karena memakai bulu mata palsu, namun Prilly lebih suka membuat bulu matanya lentik dengan maskara yang dipulas tipis-tipis. Patas saja penampilan makeupnya yang simpel selalu menarik, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading