Sukses

Beauty

Bentuk Alis Seperti Pohon Natal Ini Viral di Instagram

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya dinia maya dikejutkan dengan tren-tren aneh dari makeup, salah satunya tentang pembuatan alis, berawal dari bentuk alis bergelombang, hingga alis kepang. Kini menjelang Perayaan Natal, ada juga alis berbentuk pohon natal.

Dibuat oleh Taylor R, salah satu beauty influencer asal Canada ini selalu memiliki cara unik untuk membuat tren kecantikan di dunia maya khususnya Instagram. Baru-baru ini Tay membuat bentuk alis berbentuk pohon nata, lengkap dengan hiasannya, gokil.

Kreasi Tay ini nampaknya cukup membuat banyak orang simpati dengan kreatifitasnya, bahkan video tutorial ketika Tay membuat alis pohon natal ini sudah memiliki 240 ribu viewers di akun Instagramnya. Menarik banget ya!

Bagi yang penasaran dengan tren alis uang dibuat oleh Tay, bagaimana bisa alis dibentuk seperti pohon natal? Yuk, lihat tutorialnya di bawah ini.

Tutorial membuat alis seperti pohon natal

 

A post shared by Taylor R (@taytay_xx) on

Ketika kamu melihat tutorial alis berbentuk pohon natal, pasti kamu akan merasa nggak nyangka, begitu mudahnya untuk membuat alis dengan bentuk yang kreatif dan menarik seperti ini.

Nah, setelah selesai melihat tutorial membuat alis dengan bentuk pohon natal ini, apakah kamu tertarik untuk mencobanya juga?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading