Sukses

Beauty

Untuk si Kulit Putih, Sontek Makeup ala Ayu Ting Ting, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit putih bersih memang menjadi dambaan setiap perempuan, bagaimana tidak? Kulit yang putih sangat memiliki banyak keuntungan, bisa cocok memakai pakaian dengan warna apa saja, dan yang lebih menguntungkan yaitu bisa cocok memakai makeup dengan look apa saja dan gradasi warna yang bermacam-macam. Seperti salah satu penyanyi dangdut satu ini, Ayu Ting Ting yang memiliki kulit putih.

Ayu merupakan penyanyi dangdut yang memiliki kulit putih, jadi pantas saja untuk ibu dari satu orang anak ini memakai makeup yang cocok dengan kulitnya. Meski begitu, Ayu juga tidak berlebihan dalam membuat makeup yang cocok dengan wajahnya.

Makeup yang dipakai pun sangat sederhana, tidak perlu banyak membubuhkan segala macam warna untuk membuat wajahnya menarik, cukup dengan polesan sederhana saja pun bisa membuat makeup untuk si kulit putih ini menjadi elegan. Nah, buat kamu yang termasuk perempuan berkulit putih, ada baiknya kamu mengikuti gaya makeup ala Ayu Ting Ting nih, nggak berlebihan namun tetep manis.

Makeup untuk si kulit putih: tidak memakai bedah terlalu tebal

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Seperti Ayu Ting Ting, sudah memiliki wajah yang putih dan bersih, maka dari itu, kamu disarankan untuk tidak memakai bedak yang terlalu putih. Bisa saja memakai bedak atau foundation untuk membuat wajah menjadi lebih sempurna, namun pastikan warna bedak atau foundation yang kamu pakai disesuaikan dengan warna kulit agar tetap pas di wajah dan tidak berlebihan.

Makeup untuk si kulit putih: eyeshadow dengan sentuhan warm colour

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Bukan memilih untuk memakai eyeshadow smokey eye ataupun warna-warna yang lebih terang. Boleh saja memakai warna itu, tapi tidak untuk digunakan sehari-hari.

Jika kamu memiliki kulit putih seperti Ayu Ting Ting, kamu akan lebih cocok memakai warna-warna eyeshadow dengan sentuhan warm seperti warna coklat muda, coklat tua, gold, atau peach. Warna-warna tersebut akan membuat tampilan matamu menjadi lebih elegan dan natural.

Makeup untuk si kulit putih: lipstik atau lipgloss pink

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Kulit putih memang cocok memakai warna makeup apa saja. Mulai dari warna makeup yang terang, sampai warna makeup yang gelap. Pemilihan warna tersebut juga disesuaikan dengan kepribadian dan kepercayaan diri kamu saja.

Nah, berbicara tentang makeup dan warnanya, untuk pemilihan warna lipstik bagi kamu yang memiliki kulit putih, akan lebih baik jika kamu memilih warna lipstik dengan sentuhan cerita dan alami, misalnya saja warna peach atau pink. Kedua warna tersebut bisa membuat bibir kamu menjadi lebih manis, seperti tampilan Ayu Ting Ting, ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading