Sukses

Beauty

Suka Makeup, Tampilan Rachel Vennya Sukses Memikat Hati

Fimela.com, Jakarta Baru saja melahirkan, nyatanya Rachel Vennya pun memang tidak bisa lepas dari yang namanya makeup. Perempuan yang memang sudah memiliki wajah yang manis, akan tambah cantik dengan sentuhan makeup yang menawan.

Riasan Rachel yang khas dengan pipi merah merona, bulu mata yang lentik menjadi salah satu statement bahwa Rachel memang menjadi penggemar makeup sejati. Kalau diperhatikan, Rachel juga sering membuat mini tutorial makeup di media sosialnya.

Makeup yang dibuatnya pun terlihat mudah namun memang banyak step yang dibuat oleh Rachel. Pantas saja, setiap makeup yang melekat pada wajahnya selalu memikat hati. Mau tahu nggak bagaimana makeup Rachel yang super khas dan bisa memikat hati? Nah, di bawah ini penjelasannya.

Rachel Vennya khas dengan makeup bulu mata super lentik

 

A post shared by @rachelvennya on

Kalau kamu menjadi salah satu penggemar Rachel dan selalu mengikuti setiap postingannya di Instagram, kamu semua pasti tahu bahwa Rachel Vennya selalu nampak menawan dengan bulu mata super lentik. Bulu mata ini pun bisa membuat matanya menjadi lebih cantik.

Rachel Vennya khas dengan makeup natural flawless

 

A post shared by @rachelvennya on

Terlihat lebih cantik dengan makeup flawless, Rachel Vennya nyatanya pun juga lebih suka dengan makeup look yang satu ini lho. Wajahnya yang manis, akan semakin menawan dengan makeup flawless ini.

Rachel Vennya khas dengan lipstik merah

 

A post shared by @rachelvennya on

Bukan hanya lipstik nude yang bisa membuat penampilan tampil elegan. Lain halnya dengan Rachel yang malah nampak elegan dan menawan dengan lipstik merahnya. Kamu boleh meniru gaya ibu satu orang anak ini memakai lipstik merah agar terlihat elegan.

Rachel Vennya khas dengan makeup glowing

 

A post shared by @rachelvennya on

Makeup yang seperti ini memang menjadi makeup favorit banyak perempuan. Bagaimana tidak, riasan makeup yang membuat wajah menjadi lebih glowing dan shinny ini cocok banget buat kamu yang suka tampil flawless. Dengan makeup ini, membuat wajah selalu terlihat bersinar.

Rachel Vennya khas blush on pink merona

 

A post shared by @rachelvennya on

Blush on pink merona membuat tampilan makeup Rachel Vennya menjadi lebih manis. Dengan bubuhan blush on pink ini juga raut wajah Rachel terlihat lebih segar. Pokoknya buat kamu yag suka makeup dan ingin terlihat lebih menarik dan fresh, coba pakai blush on ala Rachel saja, yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading