Sukses

Beauty

Tanpa Ekstensi, Bulu Mata Bisa Lentik dengan Cara Mudah

Fimela.com, Jakarta Pilihan perempuan zaman sekarang agar bulu matanya lentik dengan sempurnya yaitu melakukan tanam atau ekstensi bulu mata. Cara seperti itu merupakan cara mudah dan praktis untuk miliki bulu mata lentik setiap hari tanpa touch up brkali-kali.

Tapi, untuk sebagian perempuan melakukan ekstensi bulu mata harus banyak merogoh kocek sedikit mahal, belum lagi melakukan perawatan rutin setiap bulannya juga dengan nominal yang tidak murah. Untuk itu, cara lain untuk melentikkan bulu mata bisa dengan cara yang mudah dan praktis.

Sedikit banyak pasti sudah banyak yang tahu yaitu dengan memakai maskara dan penjepit bulu mata. Eits, namun bukan hanya itu saja, agar bulu mata lentik lebih sempurna dan tahan lama, ada cara khususnya, lho. Penasaran kan? Langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini, yuk.

Tutorial membuat bulu mata lentik

Jadi, kamu nggak perlu repot untuk pergi ke studio khusus tanam bulu mata agar bulu mata kamu lentik. Kamu hanya butuh memakai maskara dengan beberapa kali polesan untuk membuat bulu matamu lentik, jangan lupa untu dijepit dulu sebelum memakai maskara ya, Girls.

Nah, nggak sulit kan untuk membuat bulu mata menjadi lentik, dengan begitu kamu nggak perlu repot melakukan tanam bulu mata dan pastinya kamu hanya bermodalkan maskara yang biasa kamu pakai untuk terlihat cantik dengan bulu mata yang lentik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading