Sukses

Beauty

Imut-imut, Begini Tampilan Vanesha Prescilla dengan Makeup

Fimela.com, Jakarta Vanesha Prescilla, perempuan berusia 18 tahun ini memang memiliki selera fashion yang oke. Dengan begitu, semua pakaian dan style-nya pun selalu enak dilihat. Namun, bukan hanya itu, ketika Vanesha memakai makeup, wajahnya juga jadi terlihat berbeda. 

Meski sering terlihat tanpa makeup, perempuan yang berperan menjadi Milea ini ketika memakai makeup super tambah cantik. Wajahnya yang imut-imut dan cantik, semakin cantik dengan makeup yang terlihat simpel dan nggak berlebihan.

Penasaran dengan tampilan Vanesha Prescilla dengan makeup yang membuatnya menjadi lebih cantik? Ini dia beberapa tampilan makeup yang sukses dan berhasil membuat wajah imut Vanesha semakin enak dipandang.

Vanesha Prescilla dengan makeup nampak lebih dewasa

 

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

Walau sering terlihat tanpa makeup saja sudah cantik, ternyata begini tampian Vanesha Prescilla kalau sudah pakai makeup, super duper tambah cantik dan terlihat lebih dewasa ya. Mulai dari bentuk alis, pulasan eyeshadow yang berbeda membuat wajahnya semakin ciamik. Kamu pada setuju, nggak?

Vanesha Prescilla dengan makeup terlihat semakin flawless

 

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

Nggak bosen dilihat dan masih terlihat imut-imut banget, dengan pulasan makeup yang pas di wajahnya, membuat Vanesha terlihat lebih flawless. Apalagi pemilihan makeup yang simpel dan nggak berlebihan ini cocok banget pada wajahnya.

Vanesha Prescilla dengan makeup smokey eye bikin pangling

 

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

Kalau sering dilihat dengan makeup yang natural, simpel dan flawless, namun begini tampilan Vanesha Prescilla dengan riasan mata smokey eye plus lipstik merah, nampak lebih beda dan bikin pangling banget, ya! Namun, lagi-lagi, Vanesha tetap saja terlihat menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading