Sukses

Beauty

Minimalis, Gaya Makeup Cut Syifa yang Bikin Terpesona

Fimela.com, Jakarta Berwajah cantik sekaligus imut, itu sepertinya sudah paket lengkap yang dimiliki Cut Syifa. Artis kelahiran tahun 1998 ini selain memiliki bakat akting yang bagus, ia juga memiliki penampilan yang bikin banyak orang terpesona. Terpesona karena Syifa memiliki kecantikan alami dengan makeup yang minimalis.

Kalau banyak anak-anak perempuan seusianya sudah memiliki selera makeup yang hampir sama dengan orang dewasa lainnya, beda hal dengan Cut Syifa yang malah pede dan nyaman dengan makeup yang super natural dan terlihat alami.

Tidak neko-neko, Cut Syifa pun selalu menampilkan penampilan yang apa adanya namun selalu enak dilihat. Tidak memakai makeup berlebih saja sudah cantik, bagaimana dengan makeup? Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana sih penampilan Cut Syifa? Nah, ini dia nih penampilan makeup minimalisnya yang bikin terpesona. 

Cut Syifa dengan lipstik pink

 

A post shared by Cut Syifa H (@cutsyifaa) on

Tidak seperti anak-anak seusianya yang lebih suka memakai makeup yang berlebihan, Cut Syifa malah lebih nyaman dengan makeup-nya yang minimalis. Tidak selalu mengikuti tren makeup yang adam walau hanya dengan lipstik pink dengan polesan super tipis, ia pun tetap terlihat manis.

Cut Syifa tidak memakai pensil atau pun sulam alis

 

A post shared by Cut Syifa H (@cutsyifaa) on

Tampil super apa adanya membuat Cut syifa terlihat lebih natural dengan makeup-nya. Perempuan berusia 19 tahun ini nampak lebih nyaman dengan makeup tipis, kalau banyak anak seusianya suka membuat bentuk alis cetar hingga melakukan sulam alis, lain halnya dengan Syifa yang hanya mengandalkan alis alami tanpa memakai pensil ataupun melakukan sulam alis. Jadi, nggak salah banyak yang menyukai Syifa karena kecantikannya alami tidak terlalu dibuat-buat.

Cut Syifa dengan makeup flawless

 

A post shared by Cut Syifa H (@cutsyifaa) on

Meski sering terlihat tanpa makeup, ternyata cantik banget lho Cut Syifa kalau pakai makeup! Tetap saja, bukan makeup menor atau berlebihan, ia tetap memakai makeup sederhana yang tetap bisa membuat wajahnya nampak lebih flawless, cantik banget deh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading