Sukses

Beauty

Transformasi Makeup, dari Banyak Freckles Hingga Cantik menawan!

Fimela.com, Jakarta Tidak melulu memiliki wajah yang mulus bisa terlihat menarik, salah satunya dengan tampilan wajah dengan freckles pun juga bisa tampil lebih menarik. Adanya perbedaan tersebut membuat wajah yang penuh dengan freckles unik, lho. Namun kalau kamu masih belum cukup pede dengan freckles tersebut, kamu bisa menutupinya dengan polesan makeup.

Dengan makeup, kamu bisa merubah tampilan wajah menjadi seperti apa saja, dengan makeup pun tentunya kamu bisa terlihat lebih menarik dan cantik. Bukan hanya itu, inner beauty pun juga semakin terpancar dengan makeup yang pas di wajah kamu.

Seperti salah satu transformasi makeup satu ini, dengan tampilan wajah penuh dengan freckles, karena bantuan makeup yang pas dan sesuai, bimsalabim! wajah berubah menjasi cantik menawan. Biar nggak penasaran seperti apa, lihat tutorialnya di bawah ini, yuk.

Tutorial makeup yang bikin wajah penuh freckles semakin cantik

 

A post shared by Mari Maria 🦄 (@marimariamakeup) on

Tidak perlu minder kalau kamu memiliki freckles di wajah. Itu merupakan suatu kelebihan yang membuat kamu nampak lebih unik serta bisa tampil menarik. Tetapi, bila kamu memang tidak pede, kamu bisa menutupinya dengan makeup. Seperti tutorial di atas ini.

Transformasi makeup yang dibuat perempuan ini sungguh menakjubkan. Dengan tampilan wajah penuh freckles, hanya dengan polesan makeup, wajahnya menjadi super cantik dan menawan. Ajaib banget!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading