Sukses

Beauty

Semua Masalah Kulit dan Lemak Luntur dengan Treatment Ini

Fimela.com, Jakarta Untuk menjaga penampilan, pastinya juga diimbangi dengan sederet treatment yang perlu kamu jalankan. Mulai dari perawatan kulit wajah hingga perawatan tubuh. Apalagi perawatan tubuh yang bisa melunturkan lemak, itu menjadi salah satu ritual penting yang harus dilakukan setiap orang terutama perempuan agar terlihat lebih cantik, menarik, dan memiliki penampilan yang sesuai keinginan.

Berbicara mengenai kecantikan kulit, salah satu klinik kecantikan nomor 1 di Indonesia yang sudah memiliki banyak cabang hadir untuk membantu mengatasi permasalahan kecantikan from head to toe dengan mengusung tagline One Stop Aesthetic Clinic yang menangani permasalahan aesthetic, dental, surgery and hair.

Adalah The Clinic Beautylosophy, klinik kecantikan yang bekerjasama dengan BTL Aesthetic yaitu perusahaan yang menyediakan teknologi mutakhir dibidang perawatan untuk meluruhkan lemak, mengencangkan kulit, anti-selulit dan tentunya anti-keriput serta telah memperoleh sertifikasi ISO dan CE, dan banyak diantaranya telah memperoleh persetujuan dari US FDA, serta sejumlah badan pengawas lainnya.

 

Ini dia treatment yang bisa atasi masalah kulit dan lunturkan lemak

Demi memdapatkan ilmu dan tahu akan bagaimana treatment kecantikan yang modern, dalam acara Media Gathering The Clinic Beautylosophyx BTL Aesthetic kali ini dimeriahkan dengan talkshow yang diberikan oleh Aesthetic Doctor yaitu dr Indah Julisa yang kali ini membahas dan mendemonstrasikan Combo Slimming yaitu, perpaduan treatment antara Vanquish, X-Wave dan Exifirm yang merupakan salah satu slimming treatment package unggulan di The Clinic Beautylosophy.

Treatment ini merupakan Combo Slimming yang dapat dikatakan sebagai slimming treatment termodern dan sangat efektif untuk menghancurkan lemak bagian dalam yang mana hasilnya terlihat sejak pertama kali treatment, mengurangi lingkar perut atau paha 3-8 cm per pasien.

Ada pula talkshow bersama Aesthetic Doctor BTL Aesthetic yaitu dr Adelina Kautsar yang akan menjelaskan kegunaan platform atau alat-alat revolusioner untuk mengurangi volume lemak dan membentuk area tubuh yang bermasalah.

Keunggulan treatment Combo Slimming

Treatmen Combo Slimming cocok untuk pasien yang ingin mengurangi lemak ataupun selulit yang membandel, mengurangi lingkar pada area lengan, perut, paha, juga untuk yang ingin mengencangkan kulit pada area tubuh tertentu, dengan alat Vanquish, Exifirm dan X Wave.

Dengan menggunakan kombinasi yang berteknologi energi monopolar Radio Frequency (RF) dan ultrasound yang fokus menghilangkan lemak dan mengencangkan kulit, dan X-Wave yang menggunakan gelombang acustic yang dapat menghancurkan lemak yang membandel.

Combo Slimming secara selektif menghantarkan energi panas mulai dari lapisan paling atas hingga lapisan lemak, sehingga merangsang kolagen dan mempercepat metabolisme lemak. Combo Slimming di The Clinic Beautylosophy tentunya aman dan ditangani langsung oleh dokter yang berkompeten dengan tujuan, mengurangi volume lemak yang membandel, mengencangkan kulit dan mempertegas bentuk tubuh.

Dengan memakan waktu pengerjaan selama 45 Menit, kamu nggak akan terlalu merasakan sakit selama proses berlangsung. Nah, yang lebih enaknya lagi, setelah melakukan treatment Combo Slimming, pasien dapat langsung beraktivitas kembali dan tentunya tidak merusak organ tubuh maupun jaringan tubuh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading