Sukses

Beauty

Secantik Cewek Korea, Ini Penampilan Natasha Wilona dengan Makeup

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras yang cantik menawan, membuat Natasha Wilona terlihat seperti cewek-cewek Korea, apalagi bila kamu yang sering melihat perempuan berambut panjang ini dengan makeup, pasti sadar kalau Natasha secantik cewek Korea.

Pulasan makeup yang biasan dipakai Natasha yaitu dengan tampilan glowing ala dewy yang bisa membuat wajah lebih bersinar dan terlihat lebih kenyal. Belum lagi pulasan makeup yang flawless sangat cocok pada wajah cewek yang kerap dikabarkan menjadi teman dekatĀ Verrell Bramasta ini.

Mau tahu lebih lajut bagaimana sih cantiknya Natasha Wilona seperti cewek-cewek Korea dengan makeup andalannya? Biar kamu nggak penasaran, yuk lihat sederet potretnya di bawah ini.

Natasha Wilona dengan makeup Flawless-nya

Ā 

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Makeupnya yang super flawless membuat Natasha terlihat lebih mirip seperti cewek Korea. Bukan hanya itu saja, riasan mata yang ditampilkannya pun juga memiliki sentuhan beda, dengan memakai eyeshadow tipis dan bulu mata yang lentik, membuatnya terlihat lebih cantik.

Natasha Wilona dengan makeup serba nude

Ā 

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Memilik memakai makeup serba nude, membuat tampilan Natasha Wilona lebih cantik dan bikin pangling! Mulai dari warna eyeshadow, blush on, serta warna lipstik yang dipakai semua bernuansa peach. Nggak bosen-bosen nih pasti para fans melihatnya.

Natasha Wilona dengan makeup natural

Ā 

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Tidak berlebihan, untuk memoles parasnya yang memang sudah cantik, Natasha lebih sering memilih makeup natural untuk dipakai. Dengan wajah dibiarkan dengan makeup yang super simpel, malah menambah kecantikannya secara alami, lho.

Natasha Wilona dengan alis kotak

Ā 

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Ciri khas cewek-cewek Korea dalam makeup juga terlihat dari bentuk alisnya yang kotak dan tebal. Sama juga seperti Natasha Wilona yang juga sering membuat bentuk alis kotak dan tebal seperti ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading