Sukses

Beauty

Jelang Natal, MUA Ini Adakan Acara Super Seru Bareng Artis

Fimela.com, Jakarta Untuk menyambut Natal, salah satu makeup artist tanah air, Victoria Makeup Atelier menggelar acara Christmas Exclusive Dine dengan banyak mengundang para artis perempuan ternama. Dalam acaranya kali ini, Clerence Victoria selaku founder Victoria Makeup Atelier mengadakan acara super seru yang berkaitan dengan makeup.

Acara ini digelar untuk menyambut Natal sekaligus menjelang akhir tahun yang mana juga bertujuan untuk bersenang-senang dan mencari keseruan dengan teman-teman artis. Rata-rata semua artis yang hadir yaitu artis yang pernah atau sudah menjadi langganan makeup oleh Clerence.

Dalam salah satu keseruan acara kali ini, seluruh artis juga dipersilahkan berdandan dengan mencoba seluruh alat makeup yang ada, dan ada keseruan selanjutnya yaitu, Clerence membuat challenge kepada seluruh artis untuk memakai bulu mata sendiri tanpa bantuan siapa pun. Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya berupa cincin berlian, wow! Semakin saja semua yang hadir menjadi antusias.

 

Di challenge kali ini, banyak artis yang bisa memakai sendiri, ada pula yang tidak bisa sama sekali memakai bulu mata sendiri, salah satunya Michelle Ziudith. Ia mengaku tidak pernah sama sekali memakai bulu mata sendiri, karena selalu melalui bantuan orang lain atau makeup artist yang sering mendadaninya.

 

Namun tidak disangka, di balik kekurangannya yang tidak bisa memakai bulu mata, Michelle yang pada saat itu menjadi hari pertamanya memakai bulu mata, menjadi pemenang pertama, ternyata ia telah memakai bulu mata paling rapi diantara kandidat artis lainnya.

Keseruan belum berakhir disitu, dalam acara ini pun seluruh artis juga diberi hadiah masing-masing persembahan dari Langkah yang memberikan sepasang sepatu yang dibuat khusus berdasarkan karakter, eyeshadow palette by Urban Decay, lingerie by Wacoal dan terakhir Skin Care by Bunga Zainal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading