Sukses

Beauty

Miliki Kulit Sawo Matang, Sontek Dandanan ala Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit yang indah nan eksotis, tidak membuat Vanessa Angle kehabisan akal untuk selalu terlihat cantik dan menawan di mana pun, ia selalu ada cara menarik untuk terlihat cantik, salah satunya dengan makeup.

Memilih makeup apa yang cocok untuk si kulit sawo matang tidak susah kok, kamu hanya perlu memantaskan dan mencocokan warna yang sesuai dengan warna kulit dan tidak terlihat terlalu putih. Warna-warna makeup pun bisa kamu sesuaikan dengan keinginan asal tidak berlebihan.

Nah, bagi kamu-kamu yang termasuk memiliki kulit sawo matang, kamu bisa banget nih sontek dandanan ala Vanessa Angle. Dijamin kulit sawo matangmu terlihat lebih seksi nan kece deh! Yuk, lihat selengkapnya di bawah ini.

Vanessa Angle dengan lipstik merah

 

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Memakai lipstik merah memang membuat aura wajah terlihat lebih bersinar dan lebih fresh. Apalagi kamu salah satu perempuan yang miliki kulit sawo matang, sudah dijamin kamu bakal terlihat lebih seksi dan kece banget, seperti Vanessa Angle ini.

Vanessa Angle dengan lipstik pink

Dengan memiliki kulit sawo matang, rasanya akan sangat pantas bila memakai warna lipstik yang cerah seperti lipstik merah ataupun lipstik pink seperti ini. Mungkin untuk kulit sawo matang tidak begitu disarankan untuk memakai lipstik nude, karena akan membuat wajah lebih pucat. Tapi, bila ingin memakai lipstik nude, bisa memakainya dengan teknik ombre.

Warna foundation yang dipakai Vanessa Angle setipe dengan warna kulit

Jangan sampai salah pilih atau bahkan muka menjadi keputihan bila memakai foundation dengan warna yang tidak pas dikulit sawo matang. Biasakan kamu memilih warna foundation yang setipe dengan warna kulit, bisa juga memilih warna yang satu tingkat dari warna kulit asli agar penampilan wajah tetap natural alami meskipun dengan makeup, seperti Vanessa Angle yang nampak cantik dengan makeupnya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading