Sukses

Beauty

Jerawat dan Bopeng di Wajah Hilang dengan Lakukan Treatment Ini

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah cantik sempurna memang menjadi idaman banyak wanita, namun tidak semua beruntung memiliki wajah seperti itu, karena adanya kekurangan misalnya berjerawat, bopeng, atau banyaknya flek hitam pada kulit wajah. Untuk itu semua, pasti harus melakukan perawatan kecantikan secara berkala.

Biasanya banyak dari wanita yang mengandalkan perawatan untuk memiliki wajah yang mereka inginkan, salah satunya melakukan perawatan di klinik kecantikan. Salah satu klinik kecantikan yaitu, The Clinic Central Park menawarkan perawatan Stem Cell Rejuvenation, yang berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat (bopeng, cacar, scar), mencerahkan wajah, peremajaan kulit, mengecilkan pori-pori, serta meratakan tekstur kulit.

Treatment yang bisa dilakukan mulai usia 15 tahun hingga orang tua ini memiliki pengerjaan kombinasi dengan serum grow factor, yang mana serum ini membantu untuk penyerapan sempurna setelah melakukan fragsional yang membantu kulit untuk beregenerasi.

 

Proses pengerjaan hingga hasil dari treatmen Stem Cell Rejuvenation

Cara kerjanya dengan menggunakan laser fragtional yang menghantarkan energi listrik dan radio frequency ditambahkan dengan tindakan PRP yang fungsi sebagai serum kaya akan faktor pertumbuhan agar membantu regenerasi kulit serta memberikan efek peremajaan serta dengan sistem micro niddling atau penggunaan jarum-jarum halus.

Sebelum melakukan pengerjaan, sama seperti perawatan wajah yang lainnya, wajah akan dianastesi terlebih selama 30-40 menit, lalu dengan durasi pengerjaan untuk satu wajah 15-20 menit dibuat seperti luka di sekitar bopeng tersebut untuk merangsang pertumbuhan kulit baru. Dengan grow factor ini lah akan merangsang pertumbuhan kolagen yang lebih banyak. 

Untuk mencapai wajah yang sempurna, biasanya dalam 3-4 kali treatment sudah terlihat hasilnya, bopeng yang parah akan lebih lama penanganannya. Untuk hasil yang sempurna bisa melakukan tretament secara rutin 4 minggu sekali.

 

Lalu, 3 hari setelah pengerjaan tidak diperbolehkan memakai cream dokter atau produk yang menimbulkan pengelupasan kulit. Tapi diharuskan untuk memakai sunblock karena kondisinya pori-pori kulit sedang terbuka. Juga untuk pemakaian makeup pun tidak diperbolehkan dulu karena sedang ada luka terbuka dan takut terjadinya iritasi.

Penyembuhan dari hasil treatment ini, wajah akan mengalami kemerahan dalam 3-4 hari, pada hari ke 4-7 akan terjadi pengelupasan ringan-sedang, dan tidak perlu khawatir, proses penyembuhan ini dapat di atasi dengan penggunaan pelembab, shooting cream dan suncreen.

Hasil dari treatment ini terlihat setelah 7 hari dari pengerjaan dan hasil maksimal setelah 2 minggu. Lalu, hasil bisa bersifat permanent jika didukung perawatan secara berkala.

;
Loading