Sukses

Beauty

Kaleidoskop Bintang 2017: 8 Tren Makeup Paling Populer

Fimela.com, Jakarta Yeay, tinggal menghitung hari nih untuk memasuki tahun 2018, pastinya buat para pecinta tren-tren kecantikan khususnya tren makeup, pasti sangat antusias dengan tren makeup terbaru. Eits, sebelum mengetahui bagaimana tren makeup terbaru 2018, ada baiknya kita flash back dulu yuk dengan tren makeup yang paling populer di 2017.

 

Jelly Highlighter, yang Lagi Hits di Kalangan Beauty Enthusiast Salah satu tren makeup yang lagi hits banget di kalangan beauty enthusiast yaitu flare highlighter atau jelly highlighter. Makeup keluaran bran Farsali ini berbeda dari highlighter kebanyakan. Memiliki bentuk seperti agar-agar, highlighter ini menjadi terobosan baru bagi pecinta makeup.

5 Artis yang Suka dengan Bentuk Alis ala Korea Zaman sekarang, sepertinya hal-hal berbau Korea sedang tren banget. Mulai dengan artis, musik, drama, dan makeup Korea pun menjadi demam baru untuk banyak orang di Indonesia. Bagaimana tidak menjadi tren, hal berbau Korea ini memang cukup menarik untuk ditiru, yang paling banyak sih meniru gaya makeup, seperti membuat alis berbentuk kotak.

Trends: Poni Pendek yang Ciptakan Aura Awet Muda Di zaman yang serba kekinian ini pasti banyak tren-tren baru yang bermunculan, mulai dari tren makeup, pakaian, hingga tren rambut. Nah, kalau kamu perhatikan tren rambut zaman sekarang tuh banyak cewek-cewek yang memangkas poninya menjadi pendek. Dengan membuat poni pendek, akan membuat wajah juga terlihat awet muda.

Trends: Blush On yang Sedang Kekinian di 2017  Kalau biasanya yang kamu tahu memakai blush on hanya di bagian pipi saja, kini memakai blush on juga bisa di beberapa bagian wajah. Ada yang memakainya hingga di bawah mata, ada juga yang memakai blush on memanjang hingga melewati hidung. Banyaknya tren memakai blush on di 2017 ini sebagai hal baru yang bisa kamu coba.

Makeup Dewy Seperti Cewek Korea ala Janine Intansari  Makeup dewy dengan tampilan wajah super glowy ini memang tren banget dikalangan cewek-cewek Korea. Lagi pula banyak cewek zaman sekarang yang suka dengan look makeup satu ini.

Trends: Alis Bergelombang Lagi Hits, Berani Coba? Baru-baru ini jagat maya di dunia per-makeup-an dihebohkan dengan trend kecantikan yang bikin viral, trend tersebut yaitu bentuk alis bergelombang. Kalau layaknya alis biasa dibuat menyesuaikan bentuk alis yang sudah ada, beda halnya dengan trend alis satu ini yang dibuat bergelombang seperti bentuk meliuk-liuk.

Transformasi Makeup, dari Banyak Freckles Hingga Cantik menawan!  Tidak melulu memiliki wajah yang mulus bisa terlihat menarik, salah satunya dengan tampilan wajah dengan freckles pun juga bisa tampil lebih menarik. Adanya perbedaan tersebut membuat wajah yang penuh dengan freckles unik, lho. Namun kalau kamu masih belum cukup pede dengan freckles tersebut, kamu bisa menutupinya dengan polesan makeup.

5 Look Eyeshadow dengan Warna Terang yang Memesona Riasan mata terutama eyeshadow bisa membuat mata Anda terlihat lebih indah, apalagi sekarang sedang hits banget nih warna-warna eyeshadow yang terang, banyak juga para beauty vlogger dan beauty influencer yang kerap kali menampilkan hasil riasan matanya. Dengan memilih warna-warna terang seperti warna merah, ungu, atau hijau, ditambah dengan glittery yang membuat riasan mata beda dan membuat mata lebih fresh ini rasanya patut untuk Anda coba. Apalagi Anda termasuk orang yang antusias dengan makeup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading