Sukses

Beauty

Meski Sudah Punya anak, Cantiknya Andien Aisyah Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menjadi penyanyi, kini Andien Aisyah sukses menjadi ibu muda yang banyak dijadikan panutan. Bukan hanya fashion style-nya saja yang enak dilihat dan dijadikan trendsetter, gaya makeup Andien pun selalu terlihat lebih fresh, bikin pangling deh pokoknya!

Ibu dari Kawa ini memang memiliki kulit wajah yang sehat, jadi ketika ia memakai makeup, semua makeup yang menempel di wajahnya terlihat lebih flawless dan memiliki tampilan yang manis, apalagi Andien juga termasuk salah satu perempuan yang selalu memakai makeup simpel.

Tidak repot dalam menentukan tampilan makeup, ibu satu anak ini masih saja memiliki penampilan yang fresh, tidak terlihat seperti ibu-ibu, malahan Andien terlihat awet muda dengan makeupnya yang simpel ini. Penasaran bagaimana tampilan Andien saat ini? Yuk, kita lihat selengkapnya di bawah ini.

Andien Aisyah selalu terlihat seksi dan fresh dengan lipstik merah

 

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

 

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Nyatanya, lipstik merah bisa membuat Andien terlihat lebih memesona. Dengan wajah yang imut-imut, ia malah terlihat gemas dengan lipstik merah ini. Apalagi Andien juga memantaskan makeupnya dengan tidak dandan berlebihan. Cukup dengan polesan lipstik merah saja sudah membuat Andien nampak flawless banget!

Memakai lipstik merah juga cocok dipakai untuk kemana saja dan acara apapun, asal kamu juga pede dengan warna lipstik cerah ini, kamu pun menjadi terlihat lebih seksi dengan lipstik merah.

Makeup flawless membuat Andien Aisyah cantik kebangetan

 

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

 

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Tidak berlebihan, Andien Aisyah terlihat manis dan cute dengan sentuhan makeup flawless. Makeup satu ini memang dibuat tidak berlebihan, cukup dengan warna-warna nude dan pastel sudah cukup membuat penampilan Andien sempurna.

Karena tidak harus menor atau berlebihan untuk membut makeup yang indah di wajah, salah satunya seperti makeup flawless yang dipilih Andien ini, sungguh sangat membuat wajahnya pangling dan terlihat awet muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading