Sukses

Beauty

Top Banget! Ini Sederet MUA yang Jadi Langganan Para Artis

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti sudah tahu betul, semakin banyak para Makeup Artist (MUA) yang memiliki teknik bagus dalam merias. Bukan hanya itu, mereka pun juga memiliki ciri khas masing-masing sebagai identitas MUA yang akan dijadikan pilihan.

Zaman sekarang pun MUA memang banyak bertebaran di mana-mana, dengan skill yang berbedam gaya rias yang berbeda, juga menentukan bagaimana kiprah mereka dalam dunia rias merias. Misalnya saja, banyak sekarang MUA yang sudah menjadi langganan para artis.

MUA yang sudah menjadi langganan para artis ini sudah dipercaya bahwa teknik merias yang mereka miliki sangat sangat bagus dan berkualitas, juga mampu membuat wajah menjadi lebih flawless dan super cantik tentunya.

Hayo, kira-kira siapa saja nih MUA yang sudah menjadi langganan banyak artis? Pasti diantara kamu-kamu semua sudah banyak tahu siapa saja nih diantaranya.

Makeup Artist - Bubah Alfian

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Riasan dari Bubah Alfian memang selalu terlihat flawless. Jadi, nggak salah kalau Bubah memang menjadi MUA langganan para artis. Lagipula bukan hanya artis dalam negeri saja yang dirias oleh bubah, melainkan artis luar negeri pun juga. Top banget deh!

Makeup Artist - Marlen Hariman

 

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman) on

Memiliki ciri khas makeup yang soft dan terkesan manis, membuat Marlen Hariman banyak dijadikan MUA langganan para artis. Maka dari itu sampai-sampai penyanyi Raisa Adriana mempercayai Marlen untuk merias wajahnya pada prosesi akad nikahnya.

Makeup Artist - Bennu Sorumba

Siapa sih yang terpesona melihat riasan wajah yang dibuat oleh Bennu Sorumba? Riasan super romatis dan selalu membuat wajah pangling, pantas saja kalau banyak artis yang jadikan Bennu MUA favoritnya. Bukan hanya artsi, Bennu juga berkesempatan merias wajah anak orang nomer satu di Indonesia di pesta pernikahannya, Ayang Kahiyang.

Makeup Artist - Ryan Ogilvy

 

A post shared by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy) on

Makeup yang selalu memesona menjadikan banyak artis yang sudah menjadi langganan makeupnya. Bukan hanya itu saja, MUA kenamaan, Ryan Ogilvy ini juga sangat berperan penting bagi banyak acara fashion beauty karena dinilai kemampuan dalam meriasnya yang nggak perlu diragukan lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading