Sukses

Beauty

Jerawat Parah di Wajah Bisa Hilang Sekejap dengan Makeup Ini

Fimela.com, Jakarta Pasti bagi perempuan suka sedih dan khawatir bila memiliki jerawat yang cukup parah di wajahnya, dengan begitu mereka jadi minder untuk menampilkan wajahnya, karena biasanya bila wajah berjerawat akan sangat tidak bagus untuk memakai makeup.

Alasan tidak bagus untuk memakai makeup, karena jerawat akan tetap terlihat dan malah membuat tampilan wajah menjadi tidak menarik. Eits, sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi, Girls!

Kini jerawat yang parah bisa kamu tutupi hanya dengan makeup. Bagaimana bisa? Kalau kamu nggak percaya, yuk langsung lihat tutorialnya di bawah ini. Dijamin kamu langsung nggak nyangka hasilnya bagus banget!

Tutorial makeup untuk hilangkan jerawat yang parah

 

A post shared by K A R I S H • M U A (@karishmua) on

Nahkan, bagi kamu yang miliki jerawat parah seperti tutorial di atas, jangan khawatir untuk tidak bisa tampil cantik, kamu bisa hilangkan jerawat dengan memakai makeup yang super simpel dan gampang banget.

Kamu bisa andalkan makeup corector yang berwarna hijau untuk tutupi jerawat dan menyamarkan dengan warna kulitmu, lalu pakai foundation untuk menyempurnakan riasan dan fiolaaaaa, jerawat parah bisa hilang dalam sekejap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading