Sukses

Beauty

Pangling, Ini Penampilan Anya Geraldine Sekarang, Makin Cantik!

Fimela.com, Jakarta Dikenal dengan vlog dan foto-foto bersama pacarnya yang terlalu vulgar, kini kalau ditanya nama Anya Geraldine siapa sih yang tidak mengenalnya. Memiliki postur tubuh yang tinggi dan langsing, ditambah parasnya yang cantik, membuat Anya terlihat lebih menarik.

Perempuan berusia 22 tahun ini semakin hari semakin menunjukkan penampilan yang menarik. Berbeda dengan gayanya yang terdahulu, kini Anya terlihat pangling! Dari segi makeup hingga style-nya.

bAgi para followersnya di media sosial pasti sedikit banyak sudah tau bagaimana penampilan Anya Geraldine yang sekarang. Namun mau tahu apa yang bikin pangling? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Anya Geraldine lebih sering memakai makeup yang lebih strong

 

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Sekarang Anya lebih sering memakai makeup tebal, misalnya saja dengan riasan wajahnya ini yang lumayan agak strong dengan tambahan lipstik merah. Bagaimana pendapat kamu tentang makeup Anya ini, Gengs?

Kalau dulu Anya terkenal dengan wajahnya yang alami tanpa sentuhan makeup, hanya saja gaya berpakaiannya saja yang sudah menjadi pusat perhatian banyak orang. Kalau sekarang ia terlihat lebih nyaman dengan makeup tebalnya ini.

Penampilan Anya Geraldine yang lebih dewasa

 

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Kalau diperhatikan, wajah Anya lebih terlihat dewasa. Memiliki rambut panjang dan gaya pakaian yang stylish, ditambah kemana-mana sekarang sudah harus dengan makeup, membuat Anya terlihat dewasa.

Nggak ada yang salah sih kalau memiliki tampilan berbeda, khususnya lebih dewasa. Namun, akan sangat terlihat perbedaannya saja yang bikin orang pangling ketika melihat seorang Anya Geraldine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading