Sukses

Beauty

Selalu Tampil Feminin, Millen Cyrus Bikin Cewek Iri

Fimela.com, Jakarta Memiliki postur tubuh tinggi dan dandanan yang selalu terlihat sempurna, siapa kali kalau bukan Millen Cyrus yang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Pria yang lebih sering terlihat feminin ini memang memiliki selerah fashion dan beauty yang oke punya, jadi jangan heran kalau banyak cewek-cewek yang iri padanya.

Tidak jarang dan mungkin hampir setiap saat ponakan dari Ashanty ini selalu tampil dengan baju-baju yang super stylish, ditambahn pulasan makeup yang sempurna, super cantik banget deh pokoknya!

Seakan sudah menyatu dengan makeup, Millen memang selalu tampil cantik dan ditunjang dengan postur tubuhnya yang tinggi dan langsing, kamu pasti bakal iri deh kalau lihat Millen. Apalagi setiap makeup yang ia pakai selalu bagus yang pas dengan tampilan wajahnya. Penasaran bagaimana penampilan feminin dari Millen Cyrus? Yuk, lihat selengkapnya di bawah ini.

Meski bare face, Millen Cyrus tetap kece badai

Ā 

A post shared by VirgošŸ„€ (@millencyrus) on

Seakan ditakdirkan sudah cantik, meski dengan keadaan bare face atau dalam keadaan tidak dandan sama sekali, Millen tetap terlihat kece banget. Wajahnya yang putih mulus ini terlihat segar dengan sentuhan liptint merah di bibirnya, ditambah bulu mata ekstensi yang bisa membuat mata dan wajahnya lebih fresh. Oke banget kan.

Millen Cyrus dengan makeup on point

Ā 

A post shared by VirgošŸ„€ (@millencyrus) on

Begini jadinya kalau Millen memakai makeup, siapa yang setuju kalau Millen cantik banget? Dengan pulasanĀ full makeup dan lipstik merah yang merona, Millen berhasil membuat banyak cewek-cewek iri dengan penampilannya yang kece badai ini.Ā 

Begini jadinya kalau Millen Cyrus dengan makeup serba nude

Ā 

A post shared by VirgošŸ„€ (@millencyrus) on

Dengan pulasan makeup serba nude, bisa membuat Millen Cyrus terlihat lebih feminin. Cantiknya lipstik berkilau warna nude, ditambahn makeup yang flawless, sudah pasti cocok banget di wajah Millen.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading