Sukses

Beauty

Kompak Abis! Makeup Ashanty dan Aurel Hermansyah yang Super Kece

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak diragukan lagi, kekompakan anatara Ibu dan anak ini memang selalu memukau. Bukan hanya soal pakaian dan gaya hidup, gaya makeup-nya pun juga selalu kompak, lho. Tidak jarang banyak netizen yang memuji kekompakan diantara Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Misalnya saja dalam hal berpakaian, meskipun semua keluarga selalu berpakaian sama, Ashanty dan Aurel lebih terlihat setara dan kompak. Belum lagi gaya makeup yang mereka buat, selalu senada dan terlihat super kece pastinya.

Untuk kekompakan Ibu dan Anak masalah makeup, Ashanty serta Aurel memang jagonya. Kalau tidak percaya, yuk mari kita lihat potret di bawah ini, makeup seperti apa saja yang membuat Ashanty dan Aurel yang kompak abis.

Ashanty dan Aurel Hermansyah kompak dengan makeup flawless

 

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Segar banget dilihatnya. Penampilan Ibu dan anak satu ini memang selalu menarik, bahlan maslah makeup-nya pun mereka berdua selalu kompak dan kekinian. Seakan nggak ketinggalan zaman, Ashanty dan Aurel istimewa dengan makeup flawless-nya ini.

Makeup romantic dari Ashanti dan Aurel Hermansyah

Pulasan makeup yang satu ini sedikit berbeda. Dengan pemilihan look makeup yang memesona dengan sentuhan strong bold, Ashanty dan Aurel nampak menawan dengan makeup stu ini. Riasan mata smokey eye dan lipstik merahnya mampu membuat wajah keduanya sungguh memesona.

Ashy dan Aurel Hermansyah kompak dengan makeup serba nude

Dengan balutan gaun putih yang cantik, Ashanty serta Aurel Hermansyah sangat kompak dalam sisi makeup. Di sini mereka berdua memakai makeup serba nude yang membuat wajah keduanya super elegan. Tidak banyak polesan gaya dan memainkan banyak warna, makeup-nya yang satu ini sungguh memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading