Sukses

Beauty

Mahmud Zaman Now, Cantiknya Gisel Bikin Gading Marten Makin Cinta

Fimela.com, Jakarta Menyandang predikat sebagai Ibu satu orang anak, tidak membuat Gisella Anastasia kehabisan akal dalam berpenampilan. Meski sudah punya anak, Gisel tetap berpenampilan kece dan menarik banget. Masih kelihatan seperti anak muda deh pokoknya.

Bukan hanya tampilan dari cara berpakaian saja yang membuat Gisel tetap terlihat muda, begitu juga dari gaya rambut sebahu dengan memakai poni yang membuat wajahnya semakin fresh, ditambah juga gaya makeup yang selalu simpel namun elegan yang menambah kecantikan dari mahmud at lease mamah muda ini.

Nggak bakal ngebosenin deh kalau ngelihat gaya berpenampilan mamahnya Gempi ini, selalu up to date dan enak untuk dipandang, pantas saja sang suami, Gading Marteen makin cinta nih. Penasaran bagaimana style dari Gisel yang tetap membuatnya terlihat cantik? Ini dia selengkapnya.

Gisel jadi mamah muda yang stylish

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Tidak melupakan penampilan, Gisel saat tampil bersama sang anak pun tetap terlihat modis dan stylish, lho. Nggak lupa untuk berpenampilan menarik setiap saat, duh mama idaman banget ya!

Gaya rambut Gisel bikin penampilannya awet muda

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Khas dengan gaya rambut pendek sebahu dan berponi, membuat penampilan serta raut wajah Gisel menjadi semakin fresh. Bukan hanya itu, dengan penampilan ini pun Gisel semakin terlihat awet muda, cantik banget!

Makeup minimalis Gisel yang Menawan

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Tidak terlalu sering memakai makeup yang tebal dan berlebihan. Gisel memang lebih sering dengan tampilan makeup minimalis. Meski begitu, tampilan wajah Gisel tetap memesona dan menarik, pantas saja sang suami makin cinta! Gisel memang mamah zaman now banget!!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading