Sukses

Beauty

Pakai Maskara Nggak Perlu Takut Berantakan dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Seperti hal-hal yang selalu dilakukan perempuan, memakai maskara memang biasanya hanya menggunakan spooly maskara yang sudah ada saja, namun biasanya bila dengan cara itu, maskara rentan berantakan di kelopak mata ataupun di bawah mata yang menjadikan kamu harus repot untuk menghapusnya.

Kalau setiap pemakaian harus selalu berantakan dan nggak sesuai keinginan, rasanya ribet dan pasti akan capek untuk melakukannya dalam berulang-ulang kali. Bagaimana kalau memakai maskara dilakukan dengan bantuan alat yang sangat praktis?

Agar pemakaian maskara tetap rapi dan nggak berantakan lagi, kamu rasanya wajib coba memakai alat satu ini nih. Super praltis dan simpel untuk membantu membuat maskara biar nggak berantakan, seperti apa? Tutorialnya di bawah ini.

Ini dia cara memakai maskara biar nggak berantakan

 

A post shared by Farah (@farahpromakeup) on

Cukup mudah kan caranya, dengan memakai alat khusus untuk merapihkan maskara, kamu nggak perlu lagi alami maskara yang berantakan di kelopak mata atau di bawah mata. Cara ini super praktis banget dan pasti semua perempuan menyukainya.

Bagi perempuan yang nggak suka ribet dan suka cara simpel, tutorial membuat maskara yang paraktis ini patut banget kamu tiru nih. Membuat makeup sempurna khususnya memakai maskara kini nggak perlu repot lagi deh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading