Sukses

Beauty

Cantik Kebangetan, Ternyata Ini Rahasia Awet Muda Ha Ji Won

Fimela.com, Jakarta Kamu yang hobi banget nonton drama Korea pasti sudah nggak asing lagi dengan wajah cantik Ha Ji Won ini. Kakak dari aktor ganteng Jeo Tae Soo ini memang cantiknya kebangetan. Dan siapa yang menyangka bahwa usia Ha Ji Won hampir 40 tahun lho. Nggak percaya? Ha Ji Won sendiri lahir pada 28 Juni 1978, jadi Juni nanti dia sudah ulang tahun yang ke-40 tahun.

Hmmm, kira-kira apa ya rahasianya supaya bisa awet muda seperti Ha Ji Won. Tenang, Ha Ji Won bukan orang yang pelit kok, dia nggak sungkan untuk berbagi tips soal kecantikan serta rahasia awet mudanya. Buat yang ingin banget memiliki wajah awet mudah seperti Ha Ji Won, simak tipsnya baik-baik ya.

Ini adalah beberapa tips kecantikan serta awet muda yang dibagikan oleh Ha Ji Won ketika menjadi bintang tamu dalam acara Get It Beauty. Dan ternyata bukan perawatan mahal yang dia gunakan, tapi beberapa makanan sehat di bawah ini.

1. Ha Ji Won dan Makanan yang Tidak Mengandung Garam

Ini yang bisa jadi membedakan Ha Ji Won dengan kamu. Ha Ji Won nggak mengonsumsi makanan yang asin, ia lebih memilih makanan yang rendah sodium. “Makanan yang tidak mengandung terlalu banyak garam dan sodium akan membantu tubuh kamu terasa lebih ringan dan lebih fleksibel,” jelas Ha Ji Won seperti dilansir dari Dramafever.

2. Ha Ji Won Memilih untuk Minum Lemon Soju

Ada beberapa masalah kulit yang bisa diakibatkan oleh alkohol, yakni kulit merah dan berjerawat, kulit pucat, kulit kering, dan keriput serta garis halus pada wajah. Untuk menghindari alkohol, Ha Ji Won memilih untuk meminum lemon soju. Cara membuatnya cukup mudah, tinggal campurkan sebotol soju dengan tiga buah lemon, 1/3 kaleng tonic water, dan sesendok madu.

3. Ha Ji Won Suka Banget Yogurt

Bukan makan-makan gorengan, Ha Ji Won hobi banget mengonsumsi yogurt, nggak heran kalau sampai sekarang badannya tetap langsing. Yogurt bisa jadi camilan sehat yang sehat untuk diet. Nikmati yogurt di sela-sela waktu makan siang atau makan malam sebanyak 200 mg. Kandungan kalori dalam yogurt membuat yogurt bisa membantu seseorang merasa lebih cepat kenyang.

4. Ha Ji Won dan Kebiasaan Menghilangkan Stres

Ternyata satu hal yang menurut Ha Ji Won dapat mengganggu kesehatan kulit atau pun tubuh seseorang, yaitu stres. Jadi, saat sedang stres, ia pun mencoba menghilangkannya dengan melakukan berbagai hal yang ia sukai. Mulai dari menyalakan music hingga lilin dengan aroma terapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading