Sukses

Beauty

Cantiknya Kebangetan, Ini Makeup Awet Muda Andalan Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Siapa yang mengira kalau aktris kece ini sudah berusia 47 tahun? Ya, Sophia Latjuba memang memiliki paras yang cantik juga awet muda, nih. Selain perawatan wajah yang rutin, ibu dari dua anak yang cantik-cantik ini juga punya makeup andalan biar makin eksis di depan publik. 

Salah satu area wajah yang mesti ditonjolkan bagi seorang Sophia Latjuba adalah area bibirnya. Aktris ini mempunyai bentuk bibir yang penuh yang cewek-cewek pasti iri kalau melihatnya. Jadi, gampang banget buat Sophia untuk memilih warna dan tekstur lipstik mana yang cocok untuk bibirnya. 

Nah, biar kamu juga bisa tampil awet muda dan hits seperti Sophia Latjuba, coba yuk, intip tipe makeup favorit Sophia Latjuba! 

Cantik dengan Makeup Natural, Sophia Latjuba Aplikasikan Lipstik Warna Bibir

Sophia Latjuba yang dikenal dengan kulit tanning eksotisnya yang natural, punya keuntungan, nih. Karena kulitnya yang indah, cewek ini nggak perlu sering mengaplikasikan makeup yang ribet buat kelihatan kece. 

Untuk sehari-hari, ibu dari aktris muda Eva Celia ini lebih suka mengaplikasikan makeup natural yang lebih memperhatikan karakteristik muka yang sudah cantik natural. Hanya mempertajam detail wajah misalnya seperti membentuk alis supaya lebih penuh dan tajam. Atau memakai lipstik warna bibir. Kesan yang diberikan pada penampilan Sophia Latjuba ini juga jadi lebih simpel dan awet muda, bukan? 

Sekilas Mirip Victoria Beckham, Makeup Earthy Tone Favorit Sophia Latjuba

Make Up by @andreblake_ Hair @aleonhair 📸 @andreblake_

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Sophia Latjuba juga suka bereksperimen dengan tipe makeup yang dinamis. Warna palet makeup yang dominan ke earthy tone jadi andaalan dari cewek berkulit eksotis ini. Seperti di foto ini, wajah Sophia Latjuba kelihatan mirip dengan Victoria Beckham yang super edgy. 

Pengaplikasian palet eyeshadow kombinasi warna emas kecoklatan memberi efek yang lebih hidup pada area mata Sophia Latjuba. Ditambah lagi dengan blush on warna coklat shimmery dan lip creme warna coral. So pretty! 

Tampil Bold, Lipstik Merah Menyala Andalan Sophia Latjuba

Nggak cuma suka mengaplikasikan makeup natural saja, Sophia Latjuba juga suka berekperimen dengan lipstik warna-warna yang menyala seperti lipstik merah maroon ini. 

Tampilan makeup futuristik seperti ini juga bikin tampilan Sophia Latjuba jauh lebih muda. Apalagi Sophia juga berani memakai metallic eyeshadow warna silver yang super cool. Jadi, coba yuk, tampil eksis dengan gaya makeup Sophia Latjuba ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading