Sukses

Beauty

Seperti Puteri Jepang, Ini Tipe Blush On Favorit Kevin Lilliana

Fimela.com, Jakarta Suksesnya Kevin Liliana mendapat gelar Miss International 2017 buat cewek ini semakin eksis di depan publik. Ya, cewek asal Bandung ini dikenal dengan parasnya yang ayu dan cantik natural. 

Karena eksistensinya di dunia intenasional Kevin Lilliana sering nih, diajak kolaborasi untuk suatu konsep photoshoot. Terkadang penampilannya glamor tapi bisa juga terlihat elegan dengan gaya yang sensual. Makeup dan tatanan rambut yang diaplikasikan pun juga jadi bahan pembicaraan, lho. 

Di suatu photoshoot, wajah ayu Kevin Lilliana kelihatan cantik mempesona seperti puteri Jepang. Ya, kamu pun pasti penasaran makeup yang seperti apa yang bisa buat penampilan Kevin jadi lebih seperti cewek Jepang. Ternyata, letaknya lebih dominan ke makeup blush on

Cantik Elegan, Blush On Shimmery Pink Andalan Kevin Lilliana

(4/1/18) My dream crown #missinternational2017

A post shared by Miss International 2017 (@kevinlln) on

Di photoshoot ini, Kevin Lilliana kelihatan cantik dan anggun dengan pengaplikasian makeup yang on-point. Tampil feminin dengan blush on shimmery pink yang dominan.

Warna pink juga terlihat sampai di bagian kelopak mata. Lalu, dilengkapi dengan pengaplikasian fake eyelashes di bagian atas dan bawah mata. Biar kelihatan lebih all-out, warna lipstik dibiarkan natural dengan pemakaian lip gloss warna bibir. Pokoknya, blush on pink yang shiny ini bikin tampilan Kevin lebih cerah seperti puteri Jepang, deh. 

Tampil Rebel Edgy, Blush On Earthy Tone Pilihan Kevin Lilliana

Nggak cuma tampil feminin saja, Kevin Lilliana juga suka bereksperimen dengan makeup earthy tone. Warna-warna tanah yang bold diaplikasikan di area wajah Kevin terutama di bagian pipi. 

Masih dengan tekstur shimmery, blush on warna merah kecoklatan tampak dominan pada area tulang pipi Kevin. Lalu, smokey eyes serta kombinasi warna coklat keemasan menghiasi kelopak mata cewek manis ini. Rambut dibiarkan wavy terurai untuk memberi kesan edgy yang flawless. Pokoknya, cewek ini manis banget dan wajahnya jadi cantik maksimal seperti cewek Jepang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading