Sukses

Beauty

Usir Komedo dengan Membuat Racikan Sendiri, Ampuh Banget!

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang bersih akan menjadi dambaan setiap orang, dengan begitu, kamu juga akan tampil percaya diri. Tapi, bila kamu memiliki satu masalah pada wajah, misalnya dengan memiliki komedo, pastinya akan membuat kamu menjadi tidak percaya diri atau minder.

Terjadinya komedo disebabkan oleh banyaknya debu dan kotoran lainnya yang mengendap di pori-pori sehingga menyebabkan pengendapan di kulit. Tekstur komedo sendiri yaitu membuat permukaan hidung terlihat kasar, akan sangat mengganggu penampilan bila tidak segera dihilangkan.

Nah, kini ada cara jitu untuk mengusir komedo berlebih nih. Tidak harus repot melakukan perawatan yang sulit, namun dengan cara simpel membuat racikan sendiri saja sudah sangat ampuh. Seperti tutorial di bawah ini.

Ini dia cara membuat racikan untuk hilangkankomedo

Akan sangat mudah menghilangkan komedo dengan cara yang bisa dibuat sendiri di rumah. Dengan racikan alami yang tidak disangka-sangka, kamu bisa mengusir komedo dengan cara mudah tanpa perlu bolak-balik perawatan ke salon atau klinik kecantikan.

Caranya, dengan menyiapkan bubuk matcha atau bubuk green ta, lalu lem liquid yang aman digunakan, campurkan kedua bahan tersebut dan aduh hingga rata, setelah sudah, oleskan pada bagian hidung, diamkan sampai mengering, lalu kamu bisa melihat komedo terangkat semua. Setelah ini, kamu bisa merasakan memiliki hidung yang bersih bebas komedo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading